DBL Academy Hadirkan Sekolah Basket di Dalam Mal

DBL Academy Pakuwon
Sumber :
  • Tim media DBL

VIVA – Perkembangan basket Indonesia semakin menggeliat dengan hadirnya sekolah basket terbesar di Surabaya. Sekolah basket tersebut hadir di Surabaya.

Honda DBL Memulai Perjalanan di Sumatera dan Kalimantan

Letaknya pun beda dari biasanya, yakni di mal terbesar di Surabaya, Pakuwon Trade Centre. DBL Academy Pakuwon diresmikan pada Jumat 31 Agustus 2018.

Peresmian tersebut dihadiri oleh pendiri DBL Indonesia, Azrul Ananda, serta Direktur Teknik DBL Academy Andrew Vlahov, Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Muhammad Iqbal, perwakilan Konjen Amerika untuk Indonesia Christine Glasier, Konjen Australia Paul Zeccola serta Melinda Tedja Presiden Komisaris PT Pakuwon Group.

Pembukaan Honda DBL 2018 Puaskan 9 Ribu Penonton

"Hadirnya DBL Academy ini saya harap bisa menjadi standar baru bagi fundamental basket di Indonesia,” kata  founder DBL Indonesia Azrul Ananda dalam rilis yang diterima VIVA.

Tak hanya letaknya yang di dalam mal, fasilitas yang disuguhkan pun terbilang mewah. Mereka memiliki dua lapangan indoor berstandar internasional yang persis dengan yang digunakan tim-tim NBA.

Surabaya Jadi Kota Pertama Gelar Honda DBL 2018

DBL Academy bisa menampung 500 siswa. Baik untuk kelas weekday maupun weekend. Selain lapangan, mereka juga memiliki locker room, shower room, dan ruang untuk kelas psikologi.

Selain mengajarkan fundamental basket, DBL Academy juga fokus pada pembentukan karakter, aquatic training, dan kelas nutrisi. Kelas akan terbagi dalam Hoops Kids (5-6 tahun), Hoops (7-9 tahun), Rookie (10-12 tahun), dan Starter (13-15 tahun). Kurikulum yang dipakai menerapkan standar World Basketball Academy, Australia. Mulai dari dribbling, passing, shooting, hingga teknik offense dan defense dikupas tuntas.

Tim DBL Academy Selection U-13

DBL Academy U-13 Bakal Bertanding di Turnamen Internasional

Turnamen akan dihelat akhir pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2018