NBA Melarang Sepatu Besutan Kanye West

Rapper, Kanye West bersama sang putra.
Sumber :
  • instagram.com/kanyewest/

VIVA – NBA telah menerbitkan larangan kepada seluruh pemain agar tidak menggunakan sepatu basket besutan rapper ternama, Kanye West, pada musim 2019.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Sepatu bernama 'Yeezy' itu merupakan rilisan terbaru dari Kanye West yang bekerja sama dengan Adidas. Dalam sepatu tersebut, Yeezy sangat mengedepankan bahan reflektif pada bagian tumit.

Melansir ESPN, sepatu tersebut sebenarnya tidak akan melanggar aturan warna sepatu yang ditetapkan NBA. Namun, sepatu tersebut memiliki panel tumit '3M' yang reflektif.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

NBA sangat tidak menyukai kehadiran panel tumit '3M' reflektif karena berpotensi bisa memberikan gangguan, baik bagi penonton di arena maupun penonton di televisi.

Pakai Bahasa Ibrani, Kanye West Minta Maaf Atas Pernyataan Kebenciannya Terhadap Yahudi

Akan tetapi, larangan tersebut tidak akan sepenuhnya diberlakukan NBA, apabila Kanye West dan Adidas membuat rancangan ulang sepatu tersebut atau menghapus aspek reflektif.

Kanye West pernah mengungkapkan bahwa Yeezy bisa segera dipakai para pemain NBA pada musim kompetisi 2019 mendatang. (one)

Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024