Dibantai Hawks, Cavs Telan 3 Kekalahan Beruntun

Bintang Cleveland Cavaliers, Kevin Love, dalam laga melawan Atlanta Hawks
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – Cleveland Cavaliers kembali menelan kekalahan saat menjamu Atlanta Hawks di Quicken Loans Arena. Catatan double-double Kevin Love tak mampu menyelamatkan kekalahan telak 111-133 Cavs dari Hawks, Senin 22 Oktober 2018 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Love sebenarnya mampu mencetak double-double dengan catatan 16 poin dan 17 assist. Sayangnya, catatan bintang Cavs ini kalah mentereng dari point guard Hawks, Trae Young. Young sukses mencetak angka tertinggi dengan catatan 35 poin. 11 assist yang dicetaknya dalam laga ini melengkapi raihan double-double, sekaligus mengantar Hawks memetik kemenangan.

Kekalahan dari Hawks jadi yang ketiga kali secara beruntun ditelan anak asuh Tyronn Lue itu. Tiga kekalahan beruntun membuat Cavs saat ini terdampar di posisi juru kunci klasemen sementara Wilayah Timur.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dari laga lainnya, juara bertahan Golden State Warriors mengalami nasib serupa dengan Cavs. Anak asuh Steve Kerr itu kalah 98-100 saat melawat ke Pepsi Center, markas Denver Nuggets. Catatan 30 poin Stephen Curry dan double-double yang dibuat Kevin Durant, ternyata tak cukup mengantar Warriors menang.

Sementara itu, dari kubu Nuggets, catatan double-double Nikola Jokic dan 28 poin milik Gary Harris, cukup untuk menghentikan agresivitas Warriors. Kemenangan atas Warriors jadi yang ketiga secara beruntun dipetik oleh pasukan Michael Malone itu, dan menempatkan Nuggets di puncak klasemen sementara Wilayah Barat.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Buat Warriors, kekalahan ini jadi yang pertama di musim baru. Saat ini Warriors berada di posisi 5  klasemen sementara Wilayah Barat, hasil dua kemenangan dan satu kekalahan.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin 22 Oktober 2018 WIB:

Atlanta Hawks 133-111 Cleveland Cavaliers
Sacramento Kings 131-120 Oklahoma City Thunder
Golden State Warriors 98-100 Denver Nuggets
Houston Rockets 112-115 Los Angeles Clippers
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya