CLS Knights Torehkan 2 Kemenangan Beruntun Atas Tim Malaysia

CLS Knights Indonesia
Sumber :

VIVA - Dua kemenangan yang berhasil diraih CLS Knights Indonesia pada laga uji coba dengan salah satu tim kontenstan ABL, Wesports Malaysia Dragons. Kemenangan di GOR Kertajaya ini jadi langkah positif bagi skuad Brian Rowson, menjelang lawatan pertandingan pertama mereka kekandang Saigon Heat (Vietnam) pada tanggal 18 mendatang.

Juara di ASEAN, Pelatih CLS Kandidat Kuat Besut Timnas Indonesia

Meski meraih kemenangan, beberapa catatan menjadi perhatian bagi CLS Knights, khususnya berkaca dari dua game yang telah dilakukan. Di laga pertamanya, CLS Knights unggul 74-40. Sedangkan pada pertemuan keduanya di Jumat 9 November malam WIB, tim kebanggaan warga Surabaya itu kembali mengalahkan Dragons 71-46.

“Dua kemenangan ini memang patut di syukuri sebagai modal awal positip kami menghadapi ABL musim ini. Scrimmage atas Westports Dragons adalah gambaran permainan tim untuk menyatukan chemistry antar pemain," kata asisten pelatih, Heru Setyo.

Sejarah Baru, CLS Knights Surabaya Juara ABL 2018-2019

"Tapi ada catatan yang harus kami perbaiki yakni improve disisi free throw dan mereduce kesalahan. Sejauh ini pemain lokal dan asing tidak ada masalah. Tinggal menekankan ke pemain agar dapat mentranslate hasil dua game ini ke dalam real game yang notabene tantangannya pasti akan lebih besar, “ lanjutnya.

Laga tadi juga merupakan debut salah satu pemain muda potensial Indonesia, Rivaldo Tandra Pangesthio, yang tengah menjalani masa trial di CLS Knights Indonesia. Bermain selama enam menit, ia dapat mencetak enam angka dari hasil dua kali tripoin.

Paksakan Game Kelima, CLS Jaga Asa Raih Juara ABL

“It’s a dream come true. Kota Surabaya dulu yang membesarkan nama saya di basket (lewat DBL) hingga saya bisa masuk timnas. Disini saya belajar untuk menjadi pemain profesional. Saya bangga bisa bermain untuk CLS Knights dan akan memberikan yang terbaik. Tadi coach Brian mengajarkan kepada kami semua untuk saling komunikasi saat bertahan, jangan ragu saat kita hendak menembak dan pecaya diri saat menyerang ke area pertahanan lawan,” ujar Rivaldo.

Pemain asing CLS Knights, Stephen Lane Hurt berhasil mencetak double-double (10 poin dan 10 rebound). Sedangkan dua pemain lainnya yakni Maxie Esho dan Montay Brandon juga turut andil dalam membantu kemenangan timnya dengan menorehkan 15 dan 13 poin.

Pihak CLS Knights memberikan klarifikasi terkait kasus dengan Dimaz Muharri

CLS Knights Hentikan Proses Hukum pada Dimaz Muharri

CLS Knights Surabaya memberikan respons berkaitan dengan kasus gugatan terhadap Dimaz Muharri. CLS hentikan proses hukum.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021