Celtics Kalah Lagi, Lakers Menang Dramatis atas Hawks

Aksi slam dunk bintang Los Angeles Lakers, LeBron James
Sumber :
  • Twitter/@Lakers

VIVA – Boston Celtics kembali menelan kekalahan di laga NBA musim ini. Kali ini, anak asuh Brad Stevens menyerah dari tuan rumah, Portland Trail Blazers. Sementara itu, Lakers memenangkan laga dramatis saat menjamu Atlanta Hawks. Bintang anyar Lakers, LeBron James, tampil sebagai bintang dalam laga ini.

Catatan Rekor Iringi Sukses Golden State Warriors Tembus Playoff NBA

Blazers sukses memetik kemenangan 100-94 saat menjamu Celtics di Moda Center, Senin 12 November 2018 WIB. Duet Jusuf Nurkic dan Damian Lillard jadi kunci kemenangan anak asuh Terry Stotts dalam laga ini. Nurkic mampu mencetak double-double dengan catatan 18 poin dan 17 rebound. Pun dengan Lillard yang mengoleksi 19 poin dan 12 assist.

Kemenangan atas Celtics jadi yang keempat secara beruntun dipetik Blazers. Meski menang, Blazers belum beranjak dari posisi kedua klasemen Wilayah Barat, hasil 10 kemenangan dan tiga kekalahan. Sementara bagi Celtics, kekalahan ini jadi yang kedua secara beruntun ditelan Kyrie Irving cs. Celtic tercecer di posisi keenam klasemen Wilayah Timur dengan catatan tujuh kemenangan dan enam kekalahan.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Dalam laga lainnya, catatan angka tertinggi 26 poin yang dikemas James, mengantar Lakers menang dramatis atas Hawks 107-106. Kejar mengejar angka terjadi sepanjang pertandingan. Lakers yang sempat memimpin di akhir kuarter pertama, justru tertinggal di kuarter kedua.

Akan tetapi, skuat Luke Walton itu mampu meraih keunggulan dalam dua kuarter akhir. Aksi tip dunk James kemudian jadi penentu kemenangan Lakers dalam laga ini. Kemenangan atas Hawks jadi yang ketiga dipetik Lakers secara beruntun. Lakers saat ini duduk di posisi ke-8 klasemen Wilayah Barat, hasil tujuh kemenangan dan enam kekalahan.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Sementara bagi Hawks, kekalahan ini jadi yang keempat secara beruntun ditelan Trae Young cs. Hawks masih tercecer di urutan kedua terbawah klasemen Wilayah Timur. Hawks baru memetik satu kemenangan dan 11 laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin 12 November 2018 WIB:

Charlotte Hornets 113-103 Detroit Pistons
Indiana Pacers 103-115 Houston Rockets
Orlando Magic 115-89 New York Knicks
Milwaukee Bucks 121-114 Denver Nuggets
Boston Celtics 94-100 Portland Trail Blazers
Atlanta Hawks 106-107 Los Angeles Lakers

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya