Warriors Tumbang di Markas Rockets, Nuggets Bantai Hawks

Point guard Houston Rockets, James Harden
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – Houston Rockets tampil apik saat menjamu juara bertahan, Golden State Warriors, di Toyota Center. Sementara itu dalam laga lainnya, Denver Nuggets juga berhasil memetik kemenangan. Nikola Jokic cs berhasil memetik menang telak atas Hawks.

NBA dan Miami Heat Ikut Dituntut Akibat Tuduhan Kekerasan Seksual Conor McGregor

Rockets yang sempat terseok awal musim ini, berhasil mengalahkan Warriors 107-86, Jumat, 16 November 2018 WIB. Warriors yang tak diperkuat Stephen Curry begitu kewalahan meladeni agresivitas tuan rumah. Point guard Rockets, James Harden, jadi pencetak angka tertinggi dalam laga ini, dengan catatan 27 poin.

Selain itu, Clint Capela dan James Ennis III juga jadi bintang kemenangan lainnya. Capela berhasil mencetak double-double dengan catatan 10 poin dan 10 rebound, sementara Ennis III berhasil mencetak angka tertinggi kedua dengan koleksi 19 poin.

Bawa Denver Nuggets Juara NBA 2023, Ini Profil Nikola Jokic

Kemenangan ini jadi yang ketiga secara beruntun dipetik anak asuh Mike D'Antoni. Meski demikian, Rockets saat ini masih tercecer di urutan ke-12 klasemen Wilayah Barat hasil tujuh kemenangan dan tujuh kekalahan.

Dalam laga lainnya, Nuggets tampil beringas saat menjamu Hawks di Pepsi Center. Nuggets membantai Nuggets dengan skor akhir 138-93. Center asal Spanyol, Juancho Hernangomez, mencetak angka tertinggi dengan catatan 25 poin. Sementara itu, Paul Milsap dan Jokic berbagi 18 poin yang menjadi catatan angka tertinggi kedua.

Ukir Sejarah, Denver Nuggets Juara NBA 2023

Kemenangan ini tak membuat Nuggets bergerak dari posisi ketiga klasemen Wilayah Barat, hasil 10 kemenangan dan lima kekalahan.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Jumat 16 November 2018 WIB:

Golden State Warriors 86-107 Houston Rockets
Atlanta Hawks 93-138 Denver Nuggets
San Antonio Spurs 111-116 Los Angeles Clippers

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya