Irving Menggila, Celtics Pecundangi Raptors

Pertandingan NBA antara Boston Celtics melawan Toronto Raptors
Sumber :
  • Twitter/@Raptors

VIVA – Boston Celtics kembali memetik kemenangan saat berhadapan dengan pemuncak klasemen Wilayah Timur, Toronto Raptors. Point guard Celtics, Kyrie Irving, tampil beringas dalam laga ini dengan mencetak double-double dengan catatan angka tertinggi.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Menjamu Raptors di TD Garden, Celtics tampil agresif sejak kuarter pertama. Hasilnya, Celtics berhasil memberikan kekalahan buat Raptors 123-116, Sabtu 17 November 2018 WIB. 

Performa apik Irving jadi kunci kemenangan Celtics dalam laga ini. Point guard berusia 26 tahun ini sukses mencetak angka tertinggi dengan koleksi 43 poin. Selain itu, Irving melengkapi torehan double-double dengan raihan 11 assist.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Sementara itu, bintang anyar Raptors, Kawhi Leonard, sebenarnya juga tampil gemilang dalam laga ini. Mantan forward San Antonio Spurs ini juga mampu mencetak double-double, dengan raihan 31 poin dan 15 rebound. Sayang, aksi impresif Leonard gagal menyelamatkan Raptors dari kekalahan.

Kemenangan ini jadi yang kedua secara beruntun dipetik Celtics. Meski demikian, Celtics belum beranjak dari posisi keempat klasemen Wilayah Timur, hasil dari sembilan kemenangan dan enam kekalahan.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Sementara itu, bagi Raptors, kekalahan ini jadi yang ketiga secara beruntun ditelan pasukan Nick Nurse. Meski demikian, Raptors masih duduk di posisi teratas klasemen sementara Wilayah Timur, hasil 12 kemenangan dan empat kekalahan.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu 17 November 2018 WIB:

Toronto Raptors 116-123 Boston Celtics
Miami Heat 91-99 Indiana Pacers
Utah Jazz 107-113 Philadelphia 76ers
Brooklyn Nets 115-104 Washington Wizards
Sacramento Kings 104-112 Memphis Grizzlies
Portland Trail Blazers 96-112 Minnesota Timberwolves
New York Knicks 124-129 New Orleans Pelicans
Chicago Bulls 104-123 Milwaukee Bucks

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya