James Menggila Bersama Lakers, Warriors Kalah Lagi

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James (kanan), dalam laga melawan Miami Heat
Sumber :
  • Twitter/@Lakers

VIVA – LeBron James tampil beringas saat mengantar Los Angeles Lakers memetik kemenangan atas Miami Heat. Sementara itu, juara bertahan, Golden State Warriors, kembali menelan kekalahan saat berhadapan dengan San Antonio Spurs.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Lakers berhasil memetik kemenangan saat melawat ke American Airlines Arena, markas Heat, dalam laga lanjutan NBA 2018/2019, Senin 19 November 2018. Pasukan Luke Walton berhasil mempecundangi Heat dengan skor akhir 113-97.

Dalam laga ini James tampil beringas dengan mencetak angka tertinggi, 51 poin. Meski mampu memetik kemenangan, Lakers tak bergerak dari posisi ke-7 klasemen Wilayah Barat, hasil dari sembilan kemenangan dan tujuh kekalahan.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Sementara itu dalam laga lainnya di AT&T Center, Warriors harus mengakui keunggulan tuan rumah, San Antonio Spurs. Dalam laga ini, anak asuh Steve Kerr yang masih tak diperkuat bintang utama, Stephen Currt, takluk 92-104 dari Spurs.

Bintang Warriors lainnya, Kevin Durant, sebenarnya mampu mencetak angka tertinggi, 26 poin. Akan tetapi, catatan ini tak bisa menyelamatkan Warriors dari kekalahan. Sementara itu, center Spurs, LaMarcus Aldridge, sukses mencetak double-double dengan koleksi 24 poin dan 18 rebound.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Kekalahan atas Spurs jadi yang ketiga secara beruntun ditelan Warriors. Saat ini, Warriors masih terpaku di posisi keempat klasemen Wilayah Barat, hasil 12 kemenangan dan enam kekalahan. Sementara bagi Spurs, anak asuh Gregg Popovich juga tak beranjak dari urutan ke-9 klasemen Wilayah Barat, hasil delapan kemenangan dan tujuh kekalahan.    

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Senin 19 November 2018 WIB:

Mepmphis Grizzlies 100-87 Minnesota Timberwolves
Los Angeles Lakers 113-97 Miami Heat
New York Knicks 117-131 Orlando Magic
Portland Trail Blazers 119-109 Washington Wizards
Golden State Warriors 92-104 San Antonio Spurs
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya