Boston Kalah Lagi, Pelicans Raih Kemenangan Beruntun di Rumah Sendiri

Pertandingan NBA antara Boston Celtics melawan Charlotte Hornets
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – Boston Celtics kembali menelan kekalahan saat berhadapan dengan Charlotte Hornets. Sementara itu, New Orleans Pelicans tampil beringas saat berjumpa dengan San Antonio Spurs.

Debut Cemerlang Kevin Durant di Phoenix Suns

Celtics melawat ke Spectrum Center dengan misi kembali ke jalur kemenangan. Sebab dalam laga sebelumnya, anak asuh Brad Stevens kalah dari Utah Jazz di markas sendiri. Sebaliknya, Hornets justru tengah membidik kemenangan ketiga secara beruntun, Selasa 20 November 2018 WIB.

Point guard Hornets, Kemba Walker, tampil impresif yang mengantar Hornets menang 117-112. Walker sukses mencatat angka tertinggi dengan catatan 43 poin. Sementara itu di kubu Celtics, Kyrie Irving sebenarnya mampu mencetak double-double dengan koleksi 27 poin dan 11 assist. Sayang, penampilan Irving tak bisa menyelamatkan Celtics dari kekalahan.

Hasil NBA: Minnesota Timberwolves dan Phoenix Suns Takluk Lewat Overtime

Kekalahan ini jadi yang kedua ditelan beruntun Celtics. Celtics harus rela turun satu peringkat ke posisi keenam klasemen Wilayah Timur, hasil sembilan kemenangan dan delapan kekalahan. Sementara bagi Hornets, kekalahan ini tak mengubah posisi anak asuh James Borrego di posisi ketujuh, atau setingkat di bawah Celtics.

Dalam laga lainnya, kemenangan telak diraih New Orleans Pelicans saat menjamu San Antonio Spurs di Smoothie King Center. Catatan 29 poin milik Anthony Davis dan raihan triple-double Julius Randle, mengantar Pelicans menang 140-126 atas Spurs. 

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Davis sukses mencetak angka tertinggi dengan koleksi 29 poin. Sementara Randle berhasil mencetak triple-double dengan raihan 21 poin, 14 rebound, dan 10 assist. Kemenangan ini jadi yang ketiga secara beruntun diraih  anak asuh Gerge Shinn. Meski demikian, Pelicans belum bergerak dari posisi ketujuh klasemen Wilayah Barat, hasil 10 kemenangan dan tujuh kekalahan.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Selasa 20 November 2018 WIB:

Boston Celtics 112-117 Charlotte Hornets
Cleveland Cavaliers 102-113 Detroit Pistons
Utah Jazz 94-121 Indiana Pacers
Phoenix Suns 114-119 Philadelphia 76ers
Los Angeles Clippers 127-119 Atlanta Hawks
Dallas Mavericks 88-98 Mempghis Grizzlies
Denver Nuggets 98-104 Milwaukee Bucks
San Antonio Spurs 126-140 New Orleans Pelicans
Oklahima City Thunder 117-113 Sacramento Kings

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya