Senangnya Bintang Basket Asian Games Jadi Influencer Hoops Indonesia

CEO Hoops Indonesia, Rudianto (tengah), Jamarr Johnson (kiri) Arki Dikania Wisnu
Sumber :
  • VIVA/Edwan Ruriansyah

VIVA – Dua bintang tim nasional bola basket Indonesia, Jamarr Andre Johnson dan Arki Dikania Wisnu, menjadi bintang pada pembukaan gerai Hoops
Indonesia di Senayan CIty, Jakarta. Jamarr pun sangat senang bisa menjadi influencer Hoops.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Hoops membuka gerai ke-10 seluruh Indonesia di Senayan City, Jakarta, Jumat lalu. Dalam acara ini, toko peralatan basket ini menghadirkan Jamarr dan Arki.  
Selain itu, Hoops juga mengumumkan penjualan sepatu edisi terbaru, Air Jordan 1 Rookie of The Year.

"Harus ada tokoh panutan buat pencinta basket yang kebanyakan anak muda. Maka kami menghadirkan Jamarr dan Arki," kata Rudianto, CEO Hoops Indonesia.

Tiba di Mongolia, Pelita Jaya Geber Persiapan Sambut BCL Asia

Menurut manajer Hoops, Krisdianto, Jamarr dipilih untuk sebagai influencer karena menjadi pebasket naturalisasi pertama Indonesia. Pebasket kelahiran New
Jersey, 20 Juni 1988, ini kini menjadi bintang di timnas Basket Indonesia dan di klubnya, Satria Muda Pertamina. Forward bertinggi 198 cm ini mempersembahkan medali perak SEABA 2017 bagi timnas Indonesia. Jamarr juga menjadi andalan Merah Putih di Asian Games 2018, meski belum bisa meraih medali. 

Ditunjuk menjadi duta Hoops pun membuat Jamarr senang. "Saya suka toko ini, banyak sepatu bagus dan musik, seperti di kampung halaman. Juga menyediakan sepatu basket favorit saya, LeBron dan Kyrie," ucap Jamarr yang 2 kali menjadi juara IBL bersama CLS Knights Surabaya (2016) dan SM Pertamina (2018) ini.

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Sementara itu, Arki merupakan representasi bintang basket lokal Indonesia. Andalan SM Pertamina ini juga menjadi langganan timnas Indonesia dan tampil di Asan Games 2018. Arki pun menyambut baik kehadiran Hoops di kawasan sekitar kompleks olahraga Senayan Jakarta ini.

"Saya jadi lebih gampang mencari sepatu basket favorit, Kyrie," ujar Arki.

Hoops Indonesia menjadi penyedia peralatan basket, terutama sepatu, sejak 2011. 10 gerai Hoops ada di Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya dan Bali. Di Jakarta, Hoops Senayan City dan Grand Indonesia menjadi gerai premium dengan koleksi terlengkap dibanding lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya