Gilas Lawan-lawannya, Bucks dan Nuggets Kokoh di Puncak Klasemen

Center Denver Nuggets, Nikola Jokic
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – Milwaukee Bucks dan Denver Nuggets semakin kokoh di puncak klasemen setelah berhasil menggilas lawan-lawannya. Nuggets sukses mengalahkan New York Knicks, sementara Bucks menang telak atas Detroit Pistons, Rabu 2 Januari 2019 WIB.

NBA dan Miami Heat Ikut Dituntut Akibat Tuduhan Kekerasan Seksual Conor McGregor

Dimulai dari laga Bucks kontra Pistons. Menjamu Pistons di Fiserv Forum, Bucks menang telak 121-98. Kolektivitas permainan yang dibangun anak asuh Mike Budenholzer jadi kunci kemenangan dalam laga ini. Brook Lopez menjadi pencetak angka tertinggi untuk Bucks dengan catatan 25 poin.

Catatan Lopez sebenarnya masih kalah dengan yang dicetak oleh bintang Pistons, Blake Griffin, yang sukses mengoleksi 29 poin. Sayang, aksi impresif Griffin justru tak bisa menyelamatkan Pistons dari kekalahan.

Bawa Denver Nuggets Juara NBA 2023, Ini Profil Nikola Jokic

Kemenangan atas Pistons jadi yang keempat beruntun dicetak Bucks. Kemenangan juga semakin mengokohkan posisi Bucks di puncak klasemen Wilayah Timur, hasil 26 kemenangan dan 10 kekalahan. Sementara bagi Pistons, kekalahan ini jadi yang ketiga secara beruntin ditelan oleh anak asuh Dwane Casey. 

Pistons masih tak bergerak dari posisi ke-8 klasemen Wilayah Timur, setelah meraih 16 kemenangan dan 19 kekalahan.

Ukir Sejarah, Denver Nuggets Juara NBA 2023

Sementara itu dalam laga lainnya di Pepsi Center, Nuggets yang bertindak sebagai tuan rumah sukses menghentikan perlawanan Knicks dengan skor akhir 115-108. Dua bintang Nuggets, Malik Beasley dan Nikola Jokic, jadi bintang dalam laga ini. 

Beasley berhasil mencetak angka tertinggi, 23 poin, dalam laga ini. Sementara itu, Jokic sukses mengemas triple-double dengan koleksi 19 poin, 14 rebound, dan 15 assist

Hasil positif dalam laga kontra Knicks jadi kemenangan ketiga secara beruntun dipetik anak asuh Michael Malone. Nuggets juga masih memuncaki klasemen sementara Wilayah Timur hasil 24 kemenangan dan 11 kekalahan. Kemudian bagi Knicks, kekalahan ini jadi yang ke-8 dialami oleh pasukan David Fizdale secara beruntun. Knicks masih tercecer di posisi kedua dari bawah klasemen Wilayah Timur, hasil delapan kemenangan dan menelan 29 kekalaham.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Rabu 2 Januari 2019 WIB:

Utah Jazz 116-122 Toronto Raptors
Detroit Pistons 98-121 Milwaukee Bucks
New York Knicks 108-115 Denver Nuggets
Portland Trail Blazers 113-108 Sacramento Kings
Los Angeles Clippers 113–119 Philadelphia 76ers 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya