Rockets Pecundangi Warriors, Nuggets Bekap Kings

Point guard Houston Rockets, James Harden
Sumber :
  • Twitter/@nba

VIVA – James Harden tampil menggila saat membawa Houston Rockets mempecundangi juara bertahan, Golden State Warriors, dalam laga lanjutan NBA, Jumat 4 Januari 2019 WIB. Kemenangan juga dipetik Denver Nuggets saat berhadapan dengan Sacramento Kings.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Melawat ke Oracle Arena, markas Warriors, Rockets berhasil memetik kemenangan tipis 135-134. Harden jadi bintang kemenangan Rockets dalam laga ini. Point guard berusia 29 tahun ini sukses mencetak triple-double dengan catatan 44 poin, 10 rebound, dan 15 assist. Sementara itu, bintang Rockets lainnya, Clint Capela, berhasil mencatat double-double dengan koleksi 29 pon dan 21 rebound.

Trio bintang Warriors, Klay Thompson, Kevin Durant, dan Stephen Curry, juga tampil agresif. Durant dan Thompson sukses mencetak 26 poin, sementara Curry menecatat 35 poin. Akan tetapi, performa impresif trio Warriors gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Kemenangan atas Warriors adalah yang keenam secara beruntun diraih anak asuh Mike D'Antoni. Meski demikian, Rockets masih berada di posisi keempat klasemen Wilayah Barat hasil 22 kemenangan dan 15 kekalahan. Sementara Warriors, saat ini berada setingkat di atas Rockets, hasil 25 kemenangan dan 14 kekalahan.

Dalam laga lainnya di Golden 1 Center, Nuggets kembali meraih kemenangan saat berhadapan Kings yang bertindak sebagai tuan rumah. Nuggets berhasil mengunci kemenangan 117-113 atas Kings dalam laga ini. Point guard Nuggets, Jamal Murray, mencetak angka tertinggi dengan raihan 36 poin.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Dua bintang Nuggets lainnya, Mason Plumlee dan Nikola Jokic, juga tampil impresif. Jokic mencetak double-double dengan raihan 26 poin dan 13 rebound. Pun dengan Plumlee, yang sukses mengoleksio 12 poin dan 10 rebound.

Kemenangan ini membuat Nuggets tetap memuncaki klasemen Wilayah Barat, hasil 25 kemenangan dan 11 kekalahan. Sementara Kings, anak asuh Dave Joerger masih tak bergerak dari urutan ke-9 dengan catatan 19 kemenangan dan 19 kekalahan.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Jumat 4 Januari 2019 WIB:

Toronto Raptors 107-125 San Antonio Spurs
Denver Nuggets 117-113 Sacramento Kings
Houston Rockets 135-134 Golden State Warriors

(bon)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya