CLS Knights Jalin Kerjasama dengan Salah Satu Bank Pemerintah

Laga Asean Basketball League antara CLS Knights Indonesia melawan Saigon Heat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – CLS Knights Indonesia yang berkiprah di ajang Kompetisi Asean Basketball League (ABL) musim 2018-2019, resmi menjalin kerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk (Bank BTN) selama satu tahun. Dengan kerjasama ini, menjadikan klub basket kebanggaan warga Kota Surabaya tersebut  menyematkan nama tambahan yakni BTN CLS Knights Indonesia, oleh karena Bank BTN telah menjadi sponsor utama CLS Knights.

KK Louvre SB30 Berubah Jadi Young Lion Demi Masuk IBL 2023

Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, mengaku bangga dan berterima kasih atas kepercayaan Bank BTN menjadi sponsor utama timnya. Harapannya dengan adanya ikatan kerjasama ini, memacu CLS Knights untuk lebih berprestasi lagi. 
 
"Kami atas nama keluarga besar CLS Knights Indonesia, merasa bangga bisa bekerjasama dan mendapatkan kepercayaan dari Bank BTN, salah satu perusahaan BUMN dan perbankan terbaik di Indonesia. Bank BTN menjadi sponsor utama kami selama semusim. Ini juga menjadi kabar baik buat fans kami, Knights Society, dimana mereka nanti bisa mendapatkan berbagai kemudahan layanan dari Bank BTN seperti, kartu atm dengan logo ekslusif CLS Knights Indonesia, diskon tiket, pembayaran menggunakan QR Pay dan beberapa gimmicks lainnya lagi. Kerjasama ini juga menjadi sejarah dalam hal bisnis diperbolabasketan Indonesia, dimana value yang di berikan oleh Bank BTN merupakan salah satu yang tertinggi nilainya untuk sponsor tim di kompetisi ABL. Dengan kerjasama ini, nama tim kami berubah menjadi BTN CLS Knights Indonesia.” ujar Christopher Tanuwidjaja, di Menara Bank BTN, Jakarta pada Kamis, 10 Januari 2018.

Business Advisor Tim BTN CLS Knights Indonesia, Rudolf Tulus P. Sirait mengatakan, dengan terlibatnya Bank BTN menjadi sponsor utama, dapat membawa semangat baru bagi tim, karena dengan adanya sponsorship ini para pemain tidak lagi hanya bermain untuk kebanggaan klub, fans dan diri mereka sendiri namun juga untuk kebanggaan sponsor baru mereka, PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. 

CLS Knights Hentikan Proses Hukum pada Dimaz Muharri

"CLS Knights Indonesia mempunyai struktur organisasi manajemen yang rapi dan memiliki suporter basket terbanyak di Indonesia, apalagi mereka bermain di kompetisi luar negeri. Kami berharap sinergi dengan Bank BTN akan berjalan dengan baik dari sisi bisnis maupun promosi,” komentar Tulus.

Menyambut kerjasama dengan CLS Knights, Direktur Bank BTN, Budi Satria, berharap prestasi Brandon Jawato dan rekan-rekannya dapat terangkat, sekaligus juga mempromosikan Bank BTN lebih luas lagi baik di Indonesia maupun negara ASEAN dan sekitarnya.

Dipimpin Denny Sumargo, Louvre Indonesia Pasang Target Tinggi di ABL

"Selamat datang di keluarga besar Bank BTN. Semoga kerjasama ini dapat berkontribusi positif terhadap kedua belah pihak," kata Budi.

Pebasket putra Indonesia, Jamarr Andre Johnson

Balik ke Louvre Surabaya, Jammar Johnson Yakin Bisa Tembus Playoff ABL Invitational 2023

Jamarr Johnson akan memulai comeback-nya bersama Louvre Surabaya di ajang ASEAN Basketball League (ABL) Invitational 2023.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2023