Perang Bintang, Tim White Division Menangkan IBL All Star 2019

Logo IBL All Star 2019
Sumber :
  • IBL

VIVA – Kemeriahan ajang Pertamax IBL All Star 2019 menghadirkan keseruan publik di Hall Sritex Arena Solo, Minggu 13 Januari 2018. Tak cuma menyajikan pertarungan para bintang Red Division kontra White Division, namun ada juga sesi Three Point Contest, Slam Dunk Contest serta Skill Challenge.

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Mengusung tema "The Battle of Supernova", gelaran IBL All Star 2019 mencuri perhatian pencinta basket nasional dimana kali ini diselenggarakan di luar Jakarta.

Dari Red Division, skuat yang diarsiteki Wahyu Widayat Jati diperkuat deretan bintang seperti Arki Dikanya Wisnu, Hardianus, Abraham Wenas serta Jamarr Johnson.

Warga Bireuen Pasang Bendera Bulan Bintang di Kantor Polsek Samalanga Aceh

Sementara itu, White Division punya amunisi bertaji yang dipimpin coach Giedrius Zibenas yakni Adhi Pratama, Kelly Purwanto, Kore White dan Andakara Prastawa.

Laga pun akhirnya berhasil dimenangkan tim White Division dengan skor 112-109 dari Red Division, yang juga dimeriahkan oleh penampilan musisi Virzha pada jeda laga tersebut.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Sedangkan pada sesi Three Point Contest, Andakara Prastawa sukses keluar sebagai yang terbaik dan Savon Goodman menjadi jawara di sesi Slam Dunk Contest, serta Blue team yang turut diperkuat Hardianus dan Jerry Lolowang merajai sesi Skill Challengee.

Persaingan ajang kompetisi IBL musim 2019 akan kembali bergulir untuk seri kelima pada 25-27 Januari 2019 mendatang di GOR C-tra Arena, Bandung.

Pemain Pelita Jaya Bakrie Jakarta tiba di Mongolia

Tiba di Mongolia, Pelita Jaya Geber Persiapan Sambut BCL Asia

Pelita Jaya Bakrie Jakarta langsung tancap gas melakukan latihan untuk persiapan Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024