Satria Muda Dikalahkan Bima Perkasa

Satria Muda
Sumber :
  • iblindonesia.com

VIVA – Satria Muda dipaksa menyerah 70-82 oleh Bima Perkasa dalam pertandingan seri ketujuh Indonesia Basketball League (IBL). Laga ini dimainkan di GOR Bima Sakti, Malang, Minggu 10 Februari 2019.

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

Kuarter pertama berlangsung seru. Satria Muda coba tancap gas dalam menciptakan poin demi poin. Hasilnya mereka bisa menutupnya dengan kemenangan 19-13.

Keunggulan Satria Muda dari Bima Perkasa terus berlangsung hingga kuarter kedua. Tim besutan Youbel Sondakh bisa mengakhirinya dengan keunggulan 32-30.

Satria Muda Gagal Raih Three Peat, Arki Dikania Wisnu: Salah Saya!

Memasuki kuarter ketiga, permainan Satria Muda justru menurun. Kesempatan itu dimanfaatkan betul-betul oleh para pemain Bima Satria.

Melalui permainan agresif dan ngeyel, akhirnya Bima Perkasa bisa berbalik unggul 54-47 pada kuarter ketiga. Kedudukan itu membuat jalannya kuarter keempat menjadi makin sengit.

Segera Dimulai, Ini Daftar Tuan Rumah dan Jadwal IBL 2023

Satria Muda sempat coba memberi perlawanan pada kuarter terakhir ini. Namun, mereka kerap dibuat kesulitan oleh permainan cepat yang diperagakan oleh Bima Perkasa.

Hingga akhirnya Satria Muda harus pasrah kalah dengan skor 70-82 dari Bima Perkasa pada pertandingan ini.

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge mengaku kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya saat mereka dipermalukan oleh Satria Muda Pertamina

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024