Digasak NSH, Satria Muda Kembali Tersungkur

Laga IBL 2019 seri VIII, Satria Muda vs NSH Jakarta
Sumber :
  • IBL

VIVA – Tim Satria Muda (SM) Jakarta kembali harus menelan kekalahan dalam lanjutan ajang Indonesian Basketball League (IBL). Tampil pada seri 8, Jumat 15 Februari 2019 di GOR UNY Yogyakarta, SM takluk dari skuat NSH Jakarta 83-87.

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

Penampilan armada besutan pelatih Youbel Sondakh benar-benar jauh dari ekspektasi, dimana Hardianus cs tak berdaya meladeni agresivitas NSH pada tiga kuarter awal.

SM yang mengandalkan duet Dior Lowhorn dan Jammar Andre Johnson seolah gagal menjalankan skema permainan terbaiknya, dan kerap keteteran dengan serangan-serangan NSH.

Satria Muda Gagal Raih Three Peat, Arki Dikania Wisnu: Salah Saya!

Di kuarter pertama, sempat berlangsung ketat namun NSH justru mampu unggul dengan poin 18-16. Kondisi kian buruk terjadi hingga berakhirnya kuarter dua dan tiga.

Skor 40-33 masih untuk keunggulan NSH menutup kuarter kedua, dan laju mereka makin tak terbendung usai melesat 59-45 di penghujung kuarter ketiga.

Segera Dimulai, Ini Daftar Tuan Rumah dan Jadwal IBL 2023

Raihan 38 poin SM di kuater pamungkas tetap tak mampu menghindari juara bertahan musim lalu itu takluk 83-87 dan kembali kalah di laga terakhirnya mereka juga keok dari Bima Perkasa Yogya di seri tujuh akhir pekan lalu. 

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge mengaku kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya saat mereka dipermalukan oleh Satria Muda Pertamina

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024