INFOGRAFIK: Gemerlap NBA All-Star Game 2019

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – Di tengah musim yang dihiasi laga-laga seru dan ketat, NBA juga memberikan hiburan bagi penggemarnya di seluruh dunia lewat NBA All-Star Game. Rangkaian acara penuh hiburan ini akan dipentaskan di Spectrum Center, Charlotte, Sabtu pagi sampai Senin pagi waktu Indonesia, 16-18 Februari 2019.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Laga yang mementaskan bintang-bintang dari Wilayah Timur dan Barat ini untuk kali kedua seperti tahun lalu bukan mempertemukan tim bernama East dan West. Tapi, sesuai nama kaptennya yakni Tim LeBron dan Team Giannis. Merujuk pada superstar Barat asal Los Angeles Lakers, LeBron James, dan bintang Timur, Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks), juga kebebasan bermain tak sesuai wilayahnya.

Selain laga para bintang pada Senin pagi WIB, seperti biasa NBA All-Star Game juga menyajikan 3 Point Contest dan Slam Dunk Contest. NBA mania, silakan menyimak jadwal lengkap acaranya di Infografik berikut ini.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022