Kalahkan Curry di Kontes 3 Poin, Harris: Saya cuma Beruntung

Joe Harris menangi kontes tiga poin NBA All Star 2019
Sumber :
  • nba.com

VIVA – Joe Harris keluar sebagai juara dalam kontes tiga poin (three points contest) NBA All Star 2019. Dia berhasil mengalahkan Stephen Curry serta delapan peserta lain.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Kontes yang digelar di Spectrum Center, Sabtu, 16 Februari 2019 waktu setempat, atau Minggu pagi waktu Indonesia, diikuti 10 peserta. Tiga peserta lolos dari penyisihan dan mencapai final. Mereka adalah Harris, Curry dan Buddy Hield.

Tapi akhirnya Harris berhasil keluar sebagai pemenang dengan mengumpulkan 26 poin. Curry yang tampil terakhir hanya mengumpulkan 24 poin dan harus merelakan gelar kepada shooting guard Nets itu.

Point Guard Atlanta Hawks jadi Penguji Bola Baru NBA 2021-2022

"Saya hanya beruntung. Kita di sini melihat ada banyak penembak terbaik sepanjang masa. Bisa membuat tembakan seperti tadi, tidak membuktikan bahwa saya lebih baik dari seorang Stephae Curry," kata Harris.

Legenda LA Lakers Elgin Baylor Meninggal Dunia

"Saya merasa mendapat keuntungan karena memulai paling awal," sambung Harris yang dalam kontes ini mendapat kesempatan menembak pertama.

Sementara dalam kontes skill challenge, Jayson Tatum berhasil keluar sebagai juara. Dia berhasil mengalahkan Trae Young  setelah sebelumnya menyisihkan Mike Conley dan Nikola Jokic. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya