Celtics Kalah Lagi, Nuggets Petik Kemenangan Kelima Beruntun

Pertandingan NBA antara Boston Celtics melawan Toronto Raptors
Sumber :
  • Twitter/@Raptors

VIVA – Hasil negatif kembali diraih oleh Boston Celtics saat melawat ke Air Canada Centre, markas Toronto Raptors. Sementara itu, Denver Nuggets berhasil memetik kemenangan kelima beruntun saat menjamu Oklahoma City Thunder di Pepsi Center dalam laga lanjutan NBA, Rabu 27 Februari 2019 WIB.

NBA dan Miami Heat Ikut Dituntut Akibat Tuduhan Kekerasan Seksual Conor McGregor

Celtics tampil melempem dalam laga melawan Raptors. Sementara itu, anak asuh Nick Nurse tampil lebih agresif. Hasilnya, Celtics harus menyerah 85-118 atas Raptors. Trio bintang Raptors, Serge Ibaka, Kawhi Leonard, dan Pascal Siakam, jadi bintang kemenangan timnya.

Siakam sukses mencetaka tertinggi dengan catatan 25 poin. Sementara Leonard, menjadi pencetak poin tertinggi kedua dengan koleksi 21 poin. Untuk Ibaka, center berusia 29 tahun ini mampu mencetak 14 poin.

Bawa Denver Nuggets Juara NBA 2023, Ini Profil Nikola Jokic

Di kubu Celtics, hanya Marcus Morris yang berhasil mencetak 17 angka. Sementara Jayson Tatum mengoleksi 11 poin. Bintang andalan Celtics, Kyrie Irving, hanya mampu mencetam tujuh poin saja dalam laga ini.

Kemenangan membuat Raptors semakin nyaman di posisi kedua klasemen Wilayah Timur, hasil 45 kemenangan dan 17 kekalahan. Sementara bagi Celtics, kekalahan dari Raptors jadi yang ketiga ditelan oleh anak asuh Brad Stevens. Celtics masih tak beranjak dari posisi kelima klasemen Wilayah Timur, hasil 37 kemenangan dan 24 kekalahan.

Ukir Sejarah, Denver Nuggets Juara NBA 2023

Dalam laga lainnya, Nuggets berhasil menggasak Thunder 121-112. Nikola Jokic tampil beringas dalam laga ini dengan catatan double-double, 36 poin dan 10 assist. Sementara itu, bintang Nuggets lainnya, Will Barton, juga mampu mencetak 23 poin. Raihan double-double juga dibuat Paul Milsap yang membukukan 12 poin dan 10 rebound.

Sementara itu, catatan double-double (22 poin, 14 rebound) Russell Westbrook, serta koleksi 25 poin Paul George, gagal menyelamatkan Thunder dari kekalahan.

Kemenangan atas Thunder jadi yang kelima beruntun diraih oleh pasukan Michael Malone. Nuggets berdiri di urutan klasemen Wilayah Barat, hasil 42 kemenangan dan 18 kekalahan. Sementara bagi Thunder, ini adalah hasil negatif kedua beruntun yang didapat Russell Westbrook cs. Meski demikian, Thunder masih berada di posisi ketiga klasemen Wilayah Barat, hasil 38 kemenangan dan 22 kekalahan.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Rabu 27 Februari 2019 WIB:

Orlando Magic 103-108 New York Knicks
Boston Celtics 95-118 Toronto Raptors
Oklahoma City Thunder 112-121 Denver Nuggets

(baw)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya