Satria Muda Kantongi Tiket ke Semifinal IBL

Duel Satria Muda Pertamina Jakarta vs Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja
Sumber :
  • https://twitter.com/IBLindonesia

VIVA – Satria Muda Pertamina Jakarta berhasil memastikan tiket ke semifinal  Indonesia Basketball League (IBL). Mereka sukses menaklukkan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja di gim kedua playoff, Sabtu 2 Maret 2019.

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

Tampil di Hi-Test Arena, Batam, Satria Muda berhasil menang 85-76. Ini sudah cukup mengantarkan mereka ke semifinal dengan skor 2-0.

Satria Muda Gagal Raih Three Peat, Arki Dikania Wisnu: Salah Saya!

Pertandingan berlangsung sengit sejak kuarter pertama. Sempat unggul, Satria Muda akhirnya harus tertinggal 20-22 di kuarter ini.

Memasuki kuarter kedua, laga semakin sengit. Bima Perkasa hanya unggul satu angka, 38-37. 

Segera Dimulai, Ini Daftar Tuan Rumah dan Jadwal IBL 2023

Satria Muda baru bangkit di kuarter keempat. Pertandingan semakin menegangkan saat skor imbang 73-73. Secara dramatis, Satria Muda akhirnya menang 85-76.

Empat pemain Satria Muda mencapai poin double digit. Diar Lowhorn mencatat 26 poin dan 11 rebound. Arki Wisnu menorehkan 17 poin dan 7 assist, lalu ada Jammer Johnson dengan 15 poin dan 10 rebound, sedangkan Rizal Falconi mencatat 12 poin dan 7 rebound.

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge mengaku kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya saat mereka dipermalukan oleh Satria Muda Pertamina

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024