'A Tribute to Dodo' akan Buka Rangkaian Final IBL 2018/2019

Apresiasi Satria Muda Jakarta kepada Christian Ronaldo Sitepu
Sumber :
  • instagram.com/smpertamina/

VIVA – Persembahan spesial akan tersaji dalam rangkaian pembuka laga game pertama final Indonesian Basketball League (IBL) 2018/2019 di Britama Arena, Jakarta pada Kamis malam 21 Maret 2019. Sebuah momen apresiasi bakal dihadirkan sebelum panasnya laga puncak perebutan tahta IBL musim ini.

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Ya, setelah 12 musim membela Satria Muda (SM) Jakarta, bintang basket nasional Christian Ronaldo Sitepu memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim lalu.

Sederet pencapaian, prestasi serta perjalanan panjang karier sosok yang akrab disapa Dodo ini selama menjadi bagian tim basket papan atas Tanah Air tersebut akan dikemas apik dalam sesi tersebut.

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

Dan pada momen sebelum bergulirnya game pertama final IBL hari ini, nama Christian Ronaldo Sitepu akan diabadikan di atas langit-langit markas kebanggaan SM, BritAma Arena Jakarta.

Acara yang bertema "A Tribute to Dodo" ini dijadwalkan akan berlangsung tepat pada pukul 18.30 WIB atau setengah jam sebelum dimulainya laga pembuka final IBL antara SM kontra Stapac Jakarta.

Satria Muda Gagal Raih Three Peat, Arki Dikania Wisnu: Salah Saya!

Agenda itu pun telah viral di jagat media sosial dalam beberapa hari belakangan ini dengan tagar #TerimaKasihDodo.

"Bergabunglah bersama kami dalam seremonial perpisahan untuk Dodo yang akan dilangsungkan sebelum partai final yang pertama hari Kamis nanti. Pastikan kamu hadir lebih awal untuk menyaksikan momen bersejarah ini bersama kami," tulis caption dari unggahan akun Instagram resmi Satria Muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya