Satria Muda Janji Tampil Lepas di Gim 2 Final IBL

Duel Satria Muda Pertamina vs Stapac Jakarta di final IBL.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama.

VIVA – Pelatih Satria Muda Jakarta, Youbel Sondakh menjanjikan penampilan yang berbeda dari anak-anak asuhnya pada game kedua final Indonesia Basketball League di GOR C'Tra Arena, Bandung, Sabtu 23 Maret 2019.

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

Di laga esok, Youbel bakal menginstruksikan, agar Arki Dikania Wisnu cs tampil lebih lepas untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dia ingin, Hardianus cs memanfaatkan setiap kesempatan, agar duel bisa dilanjutkan ke game ketiga.

"Buat nanti di Bandung, kita enggak ada tekanan. Di game pertama ini, masih ada tekanan. Kita memang favorit tahun ini dan kita ingin kasih yang terbaik. Secara permainan, kita enggak tertinggal jauh," ujar Youbel usai pertandingan.

Satria Muda Gagal Raih Three Peat, Arki Dikania Wisnu: Salah Saya!

"Kita coba terus sampai menit terakhir. Kesempatan sekecil apapun kita usahakan," jelasnya.

Diketahui, Satria Muda baru saja mengalami kekalahan, usai dibungkam Stapac Jakarta pada game pertama di Britama Arena, dengan skor 79-68. Sebelumnya, Youbel berdalih kekalahan ini didapat, lantaran anak-anak asuhnya tak bermain dengan tenang.

Segera Dimulai, Ini Daftar Tuan Rumah dan Jadwal IBL 2023

Salah satu buktinya, ketika Arki fall out di kuarter keempat. Padahal, tenaganya justru dibutuhkan untuk menggantikan posisi Jamarr Andre Johnson, yang tak bisa bermain karena masih dibekap cedera.

"Terakhir kali dia (Arki) fall out, dia bermain luar biasa di pertandingan selanjutnya, karena pelajaran dari fall out itu," kata Youbel. (asp)

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge mengaku kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya saat mereka dipermalukan oleh Satria Muda Pertamina

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024