CLS Knights Akhiri Musim Reguler ABL di Peringkat 4

Duel CLS Knights Indonesia vs Hong Kong Eastern
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – BTN CLS Knights Indonesia mengakhiri musim reguler Asean Basketball League (ABL) 2018-2019 di peringkat empat. Kepastian itu didapatkan usai berhasil menaklukan tuan rumah Hong Kong Eastern 98-97 di Southorn Stadium, Wan Chai, Jumat, 22 Maret 2019.

KK Louvre SB30 Berubah Jadi Young Lion Demi Masuk IBL 2023

Pemain lokal CLS, Brandon Jawato tampil gemilang pada pertandingan ini, sekaligus membawanya menjadi pemain terbaik. Pria berdarah Bali ini berhasil mencetak 25 poin, delapan rebound, tiga assist dan dua steal. 

Dua pemain asing CLS Knights yakni Douglas Herring Jr dan Maxie Esho sama-sama mencetak double-double. Douglas mengemas 24 angka dan 11 assist, sedangkan Esho 21 poin dan 14 rebound. Sementara pemain tuan rumah O Darien Basset menjadi topskor untuk timnya dengan raihan 32 poin, disusul rekannya Marcus Elliott 19 poin.

CLS Knights Hentikan Proses Hukum pada Dimaz Muharri

“Kami bermain sangat baik sebagai tim pada pertandingan hari ini. Kuncinya di kuarter keempat, di mana kami bermain sangat cerdas. Saya rasa itu adalah yang harus juga kami lakukan (bermain dengan cerdas dan bermain secara tim) di playoff minggu depan melawan Macau Black Bears/Saigon Heat (menunggu hasil Saigon) di rumah kita," kata pelatih CLS, Brian Rowsom dalam rilis yang diterima VIVA.
 
"Saya sangat bangga kepada seluruh pmeain dan kemenangan ini juga kami persembahkan untuk fans kami di Indonesia yang selalu setia mendukung kami dengan tidak pernah lelah,” lanjutnya.

Pertandingan babak playoff menggunakan sistem best of three dan akan dimulai pada tanggal 30 Maret (GOR Kertajaya), 5 April (away game) dan 7 April (GOR Kertajaya) jika dibutuhkan.

Dipimpin Denny Sumargo, Louvre Indonesia Pasang Target Tinggi di ABL
Pebasket putra Indonesia, Jamarr Andre Johnson

Balik ke Louvre Surabaya, Jammar Johnson Yakin Bisa Tembus Playoff ABL Invitational 2023

Jamarr Johnson akan memulai comeback-nya bersama Louvre Surabaya di ajang ASEAN Basketball League (ABL) Invitational 2023.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2023