Rengkuh Takhta IBL, Pelatih Stapac Jakarta Curahkan Isi Hati

Pelatih tim Stapac Jakarta, Giedrius Zibenas
Sumber :
  • instagram

VIVA – Keberhasilan klub Stapac Jakarta merengkuh gelar juara Indonesian Basketball League (IBL) musim 2018/2019 terus menuai pujian dari berbagai kalangan. Mejelit tinggi dan mendobrak dominasi Satria Muda dan Pelita Jaya, Stapac pun kini bertakhta mahkota bola basket tertinggi di Tanah Air.

2 Pemain Positif COVID-19, Laga Pelita Jaya Vs Satya Wacana Ditunda

Salah satu aktor penting di balik keberhasilan Kaleb Ramot cs di musim ini tak lain adalah tangan dingin sang pelatih, Giedrius Zibenas.

Sosok juru taktik asal Lithuania ini benar-benar telah memberikan energi luar biasa dalam membangun ketangguhan Stapac sepanjang musim IBL 2018/2019.

Senjata Baru Amartha Hangtuah Arungi IBL 2022

Tak ayal, sukses pelatih yang akrab disapa Ghibbi tersebut begitu berkesan, mengingat ini merupakan musim perdananya membesut Stapac Jakarta.

Usai resmi merengkuh gelar juara dengan mengantarkan Stapac memenangkan laga final IBL game kedua, Sabtu 24 Maret 2019 di Hall C-Tra Arena Bandung, Ghibbi pun tak segan mencurahkan isi hatinya.

Sejarah Baru Tercipta di IBL 2022

"Hadirin sekalian, satu musim dan Dua Judul Besar akan kembali ke rumah untuk klub Stapac.. Datang sebagai Teman, dan pergi sebagai Keluarga.." tulis coach Ghibbi dalam caption unggahan di akun Instagram pribadinya, @ghibbi_z.

"Bangga dapat melatih semua pemain saya, yang bekerja keras, memiliki keyakinan, berkorban, saling percaya, berdiri untuk satu sama lain, saling mendorong, mengabdikan seluruh tubuh dan pikiran mereka untuk alasan besar - menghadirkan kebanggaan untuk Stapac Fans dan klub ini kembali berjaya lagi! Saya cinta kalian semua," tegas Ghibbi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya