Menang 5 Kali Beruntun, Orlando Magic Buka Peluang Tampil di Playoff

Pemain Orlando Magic, Nikola Vucevic.
Sumber :
  • https://twitter.com/NBA

VIVA – Orlando Magic membuka peluang tampil di playoff NBA. Mereka sukses melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Philadelphia 76ers dengan skor 119-98 di Amway Center, Selasa 26 Maret 2019.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Dilansir situs resmi NBA, Nikola Vucevic menjadi bintang kemenangan Magic. Dia sukses mencatat double-double, dengan raihan 28 poin dan 11 rebound.

Raihan apik Vucevic dibantu Evan Fournier yang juga tampil gemilang. Fournier sukses mencetak 24 poin dan 7 assist.

Joel Embiid Kembali, Philadelphia 76ers Bekap Miami Heat

Dari kubu 76ers, ada Joel Embiid yang tampil apik dengan double-double. Namun, raihan 20 poin dan 10 rebound Embiid belum cukup membawa timnya meraih kemenangan.

Hasil ini membuat peluang Magic lolos ke partai playoff semakin terbuka. Mereka meraih 5 kemenangan beruntun dan kini bercokol di peringkat 9 Wilayah Timur. Magic hanya terpaut satu tingkat dari zona playoff.

Playoff NBA: Sixers, Suns dan Mavericks Tembus Semifinal Wilayah

Sementara itu, Portland Trail Blazers sukses mengunci tiket ke partai playoff. Mereka sukses menang 148-144 atas Brooklyn Nets di Moda Center lewat overtime.

Sampai saat ini, ada 7 tim yang sudah memastikan tiket playoff. Dari Wilayah Timur ada Milwaukee Bucks, Toronto Raptors, Philadelphia 76ers, dan Indiana Pacers. Sedangkan Golden State Warriors, Denver Nuggets, dan Portland Trail Blazers menjadi wakil dari Wilayah Barat.

Hasil lengkap NBA, 26 Maret 2019:

Orlando Magic 119-98 Philadelphia 76ers
Memphis Grizzlies 115-103 Oklahoma City Thunder
Utah Jazz 125-92 Phoenix Suns
Portland Trail Blazers 148-144 Brooklyn Nets (OT)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya