Playoff NBA: Bucks dan Rockets Bantai Lawannya

Pertandingan Playoff NBA antara Utah Jazz melawan Houston Rockets
Sumber :
  • Instagram/@houstonrockets

VIVA – Game perdana Playoff NBA 2019 mempertemukan pemuncak klasemen Wilayah Timur, Milwaukee Bucks melawan Detroit Pistons, Senin 15 April 2019 WIB. Dalam laga lainnya, tim kuat Wilayah Barat, Houston Rockets, berhadapan dengan Utah Jazz.

Donovan Mitchell Gemilang, Utah Jazz Terkam Milwaukee Bucks

Menjamu Jazz di Toyota Center dalam game 1 Playoff NBA 2019, Rockets tampil beringas dan membantai Jazz 122-90. Clint Capela dan James Harden jadi bintang kemenangan Rockets dalam laga ini. Capela berhasil mencetak double-double dengan koleksi 16 poin dan 12 rebound

Sementara itu, Harden berhasil mencetak angka tertinggi dalam laga ini dengan catatan 19 poin. Point guard andalan Rockets melengkapi raihan double-double usai mencetak 10 assist.

Kisah Hidup Keras Antetokounmpo Bersaudara Sebelum Juara NBA

Kemenangan ini sementara membawa Rockets unggul 1-0 atas Jazz. Selanjutnya, Rockets akan kembali menjamu Jazz di Toyota Center pada game 2, Kamis 18 April 2019 WIB.

Dalam laga lainnya di Fiserv Forum, Bucks yang berstatus tuan rumah juga sukses memetik kemenangan besar atas tamunya, Detroit Pistons. Pasukan Mike Budenholzer menggilas Pistons 121-86 dalam laga ini.

Ngeri, Antetokounmpo Samai Michael Jordan Usai Sabet Gelar MVP Finals

Giannis Antetokounmpo tampil impresif dan menjadi bintang kemenangan Bucks. Pemain Timnas Yunani ini berhasil mencetak angka tertinggi usai mengemas 24 poin, dan melengkapi catatan double-double dengan 17 rebound.

Kemenangan ini membawa Bucks untuk sementara unggul 1-0 atas Pistons. Selanjutnya, Bucks akan bertandang ke Little Caesars Arena, markas Pistoms pada game 2, Kamis 18 April 2019 WIB. (ade)

Hasil Lengkap Playoff NBA, Senin 15 April 2019 WIB:

Indiana Pacers 74-84 Boston Celtics
Oklahoma City Thunder 99-104 Portland Trail Blazers
Detroit Pistons 86-121 Milwauke Bucks
Utah Jazz 90-122 Houston Rockets

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya