Celtics Pecundangi Bucks, Warriors Menang Tipis Atas Rockets

Laga Playoff NBA 2019 antara Golden State Warriors kontra Houston Rockets
Sumber :
  • Twitter/@warriors

VIVA – Golden State Warriors dan Boston Celtics berhasil memetik kemenangan dalam game 1 Playoff NBA 2019. Warriors sukses mengatasi perlawanan Houston Rockets dalam laga semifinal Wilayah Barat, sementara di semifinal Wilayah Timur, Celtics berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks, Senin 29 April 2019 WIB.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Dimulai dari laga Celtics kontra Bucks yang berlangsung di Fiserv Forum. Kombinasi dua bintang, Al Horford dan Kyrie Irving, jadi kunci kemenangan 112-90 Celtics atas Bucks. Horford mampu mencetak double-double usai mengemas 20 poin dan 11 rebound. Catatan yang sama juga dibuat Irving yang mengoleksi 26 poin dan 11 assist.

Giannis Antetokounmpo sebenarnya tampil impresif bersama Bucks dalam laga ini. Center berpaspor Yunani ini mampu mencetak 22 poin, sementara bintang Bucks lainnya, Khris Middleton berhasil membuat catatan double-double, dengan raihan 16 poin dan 10 rebound. Sayang, aksi impresif Antetokounmpo dan Middleton gagal menyelamatkan Bucks dari kekalahan. 

Hasil NBA di Hari Natal: Warriors ke Puncak, Bucks Tekuk Celtics

Kemenangan atas Bucks membawa Celtics untuk sementara unggul 1-0. Selanjutnya, Bucks masih akan menjamu Celtics di Fiserv Forum dalam game 2 semifinal Wilayah Timur, Rabu 1 Mei 2019 WIB.

Laga Playoff NBA 2019 antara Boston Celtics vs Milwaukee Bucks

41 Poin Jayson Tatum Bawa Boston Celtics Tumbangkan Hornets

Dalam laga lainnya di Oracle Arena, Warriors yang berstatus tuan rumah harus melewati laga ketat melawan Rockets sebelum menang 104-100. Kevin Durant tampil beringas dalam laga ini. Bintang Warriors ini berhasil mencetak angka tertinggi dengan catatan 35 poin. Sementara itu, andalan Warriors lainnya, Stephen Curry, mengoleksi 18 poin.

Tak kalah beringas dari Durant, point guard Rockets, James Harden, juga mengemas 35 poin dalam laga ini. Selain Harden, Eric Gordon jadi pencetak angka terbanyak kedua dengan koleksi 27 poin. Akan tetapi, catatan gemilang yang dibuat Harden dan Gordon masih belum cukup mengantar Rockets menang.

Untuk sementara Warriors memimpin 1-0 atas Rockets. Selanjutnya, Warriors akan kembali menjamu Rockets di Oracle Arena dalam game 2 semifinal Wilayah Barat, Rabu 1 Mei 2019 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya