Milwaukee Bucks Gebuk Raptors di Gim Pertama Final Wilayah Timur

Milwaukee Bucks vs Toronto Raptors
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – ?Partai seru tersaji pada gim pertama final NBA wilayah timur yang mempertemukan Milwaukee Bucks dengan Toronto Raptors. Bermain di Fiserv Forum, Milwaukee, Rabu malam atau Kamis pagi WIB, 16 Mei 2019, tuan rumah menang 108-100.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Pertandingan sudah berjalan ketat sejak awal. Raptors langsung menggigit dengan mencetak 34 angka di kuarter pertama.

Tak ingin malu di kandang, Bucks meningkatkan intensitas di kuarter kedua. Hasilnya, Giannis Antetokounmpo cs menambah 28 poin dan mengakhiri paruh pertama dengan tertinggal 51-59.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Memasuki kuarter ketiga, Brook Lopez dan Antetokounmpo menjadi bagian penting dari kebangkitan Bucks. Mereka menjadi dua pemain yang mencetak poin terbanyak di pertandingan ini.

Performa gemilang keduanya berlanjut hingga kuarter terakhir. 32 poin dicatatkan oleh Bucks dan berhasil mengunci kemenangan di gim pertama.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Pada laga ini, Lopez menyumbang double-double 29 poin, 11 rebounds, dan dua assists. Raihan serupa juga dicatatkan Antetokounmpo dengan 24 poin, 14 rebounds, juga enam assists.

Sementara, untuk Raptors, Kawhi Leonard menjadi pendulang angka terbanyak dengan 31 poin. Disusul oleh Kyle Lowry yang mencatatkan 30 poin.

Gim kedua akan dihelat pada Sabtu pagi WIB, 18 Mei 2019, di Fiserv Forum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya