Mural Kobe Bryant Bikin Fans Murka, Bulu Keteknya Lebat

mural Kobe Bryant
Sumber :

VIVA – Sebuah mural Kobe Bryant di Indiana, Amerika Serikat (AS) sukses membuat marah fans setia legenda LA Lakers tersebut. Pasalnya, mural tersebut memang terkesan sangat berantakan tidak seperti aslinya.

Mau Rasakan Hidup di Desa Menggembala Kambing Hingga Ambil Air Nira? Di Sini Tempatnya

Mural 'kacau' yang terpampang di sebuah stasiun bahan bakar di Indianapolis tersebut memang tak diketahui dengan jelas apakah untuk mengenang kepergian sang legenda Lakers tersebut atau justru sengaja untuk meledek.

Mural Kobe Bryant ini sempat membuat geger jagat maya setelah seseorang mempostingnya di sosial media facebook. Pada mural tersebut, wajah Kobe Bryant tampak berkerut dan sangat tidak proporsional. 

Soiree Rooftop and Bar! Padukan Taman Tropis, Pantai dan Mural Cantik di Ketinggian

Yang paling parah, dalam mural tersebut juga terlihat bulu ketiak Kobe Bryant yang lebat. Jelas merusak pemandangan dan tentu membuat para fans setia Kobe Bryant kebakaran jenggot.

"Wajahnya sangat mengerikan, bulu keteknya sangat lebat dan jersey juga tampak kedodoran," tulis seorang akun pengguna Facebook pada Jumat 15 Februari 2020.

Serunya Corat-coret Mural di J&T Connect Fest

Fans yang lain bahkan memberikan peringatan atau tamparan keras bagi sang kreator mural tersebut. "Anda telah membunuh Kobe Bryant lagi," tulis sang fans menanggapi mural Kobe Bryant tersebut.

Sadar mural tersebut sukses membuat geger, tampang Kobe Bryant tersebut akhirnya dihapus dengan cara ditimpa cat baru warna ungu.

Sebagai catatan, Kobe Bryant meninggal di usia 41 tahun bersama dengan putrinya, Gianna, yang baru berusia 8 tahun. Helikopter yang ditumpangi rombongan terjatuh pada 26 Januari 2020 lalu. Semua larut dalam kesedihan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya