New York Knicks Terus Kejar LeBron James

LeBron James
Sumber :
  • gettyimages

VIVAnews - New York Knicks terus melancarkan usahanya untuk mendapatkan megabintang NBA, LeBron James yang sedang dalam status free agent. Pihak Knicks mengaku sudah melakukan pertemuan kedua dengan agen pemain Cleveland Cavaliers itu.

Ofisial Knicks menegaskan telah melakukan pertemuan kedua dengan agen James, Leon Rose, di Cleveland, Sabtu 3 Juli 2010. New York Post, Minggu 4 Juli 2010, melaporkan pertemuan kedua tersebut dihadiri oleh Wakil Presiden Knicks, Glen Grunwald dan Presiden Operasional Madison Square Garden, Scott O'Neil.

Dalam pertemuan kedua tersebut, Rose menanyakan sejumlah masalah terutama situasi salary-cap Knicks. James sendiri tidak datang pada pertemuan ini dan justru melakukan pertemuan dengan pihak Chicago Bulls serta Cavaliers.

Namun, James bukanlah satu-satunya bidikan Knicks pada bursa free agent musim ini. Pasalnya, Grunwald dan O'Neil juga melakukan pertemuan dengan Dwyane Wade dan Chris Bosh sebelum bertemu Rose. James sendiri dikabarkan baru memutuskan masa depannya paling lambat Kamis 8 Juli 2010 pekan ini.

Sementara itu, guard Joe Johnson akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Atlanta Hawks setelah setuju memperpanjang kontrak. Agen Johnson, Arn Tellem menegaskan, "Johnson telah menyatakan niatnya untuk memperpanjang kontrak dengan Hawks untuk enam tahun lagi."

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024