James, Wade dan Bosh Diskusikan Nasib

LeBron James
Sumber :
  • gettyimages

VIVAnews - Tiga bintang NBA, LeBron James, Dwyane Wade dan Chris Bosh dikabarkan akan berdiskusi untuk menentukan masa depan mereka. Ketiganya akan menentukan pilihan besok, Kamis 8 Juli 2010.

Ketiga bintang NBA yang sedang dalam status free agent ini belum juga menentukan tim mana yang akan dibelanya musim depan. Yahoo Sports, Rabu 7 Juli 2010, melansir ketiganya akan melakukan telewicara untuk membahas masa depan mereka.

James, Wade dan Bosh berharap bisa menentukan masa depannya hari ini dan mengumumkannya kepada publik besok. "Semuanya masih dalam proses," ujar sumber Yahoo Sports.

Sumber tersebut kemudian menegaskan James masih menganggap Cleveland Cavaliers, Chicago Bulls dan New Jersey Nets sebagai tiga tim pilihan utama. Cavaliers sendiri yakin bisa mempertahankan dua kali MVP reguler NBA tersebut.

Bosh dan Wade diyakini ingin bermain bersama dan Miami Heat, Bulls dan Nets jadi tiga besar pilihan mereka. Wade belum menentukan untuk bertahan di Miami dan terus mempertimbangkan Bulls.

Wade tertarik untuk membela Bulls menyusul talenta-talenta yang dimiliki tim tersebut. Selain itu, Wade juga mempertimbangkan faktor keluarga.

Jika memilih Bulls, maka pemain 28 tahun ini bisa dekat dengan keluarga, anak dan mantan istrinya yang tinggal di Illinois, Chicago, Amerika Serikat.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024