Pindah Klub, Reklame LeBron Diturunkan

Reklame iklan Lebron James yang diturunkan di Cleveland, Ohio.
Sumber :
  • AP Photo/Amy Sancetta

VIVAnews - Keputusan LeBron James untuk pindah klub dari Cleveland Cavaliers ke Miami Heat mendatangkan gelombang benci. Selain membakar jersey yang biasa digunakan, reklame iklan James di Cleveland, Ohio, juga diturunkan.

Penurunan iklan setinggi 10 kaki itu hanya sehari setelah James memutuskan hijrah ke Miami, Sabtu 10 Juli 2010. Seperti dilansir AP, beberapa pejalan kaki dan pengendara mobil sempat berhenti untuk mengabadikan papan reklame itu untuk terakhir kalinya.

"Kami memindahkan reklame LeBron James di pusat kota Cleveland dan mengharapkan prosesnya akan selesai dalam beberapa hari," kata juru bicara Nike sebagai sponsor James di reklame itu, KeJuan Wilkins.

Papan reklame itu memiliki tema 'Kita Semua Saksi' dan sudah mendominasi langit Cleveland selama beberapa tahun. Namun sejak James memutuskan pindah banyak fans yang merasa dikhianati pria 25 tahun itu.

"Bukan soal kepergiannya (James) tapi ini soal tidak menghargai. Ini saatnya bagi kita memegang akuntabilitas para atlet," kata Dan Gilbert sebagai pemilik toko online yang menjual pernak-pernik Cavaliers.

Bentuk protes lain adalah diskon habis-habisan jersey James. Baju yang selama ini menjadi 'top sales' dipotong harganya hingga 75 persen. Pernak-pernik lain yang menyangkut nama James pun ditaruh di tempat obral.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024