ANTV Tayangkan Pertandingan NBL Indonesia

Basket
Sumber :
  • Vivanews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews -   National Basketball League (NBL) Indonesia  dalam penyelenggaraan musim perdana 2010-2011,  menjalin kerja sama dengan ANTV.

Dengan kerja sama tersebut, penggemar bisa menikmati sejumlah siaran langsung pertandingan NBL Indonesia di ANTV. Berbagai macam informasi terbaru seputar liga juga akan disajikan di sana.

”ANTV merupakan stasiun TV yang sangat peduli dengan olahraga Indonesia. Salah satunya basket,” ujar H. Azkarmin Zaini, Direktur News, Sports & Corporate Communications ANTV.

”Kami juga melihat NBL Indonesia memiliki semangat yang baru untuk membangkitkan perbasketan tanah air. Karena itulah, kami mantap mendukung NBL Indonesia dengan menjadi TV partner,” tambahnya.

Nantinya, ANTV akan menyiarkan sebanyak delapan pertandingan secara live. Dengan rincian, sebanyak satu pertandingan di setiap seri (total lima seri di lima kota), serta tiga kali di Championship Series (babak perebutan gelar).

”Sejak kali pertama NBL Indonesia diluncurkan Mei 2010 lalu, penggemar terus menanyakan tentang siaran live televisi. Kini, sudah ada jawabannya. Kami berterima kasih kepada ANTV atas dukungannya di musim perdana NBL Indonesia,” kata Azrul Ananda, commissioner NBL Indonesia.

“Kami yakin, kerja sama ini merupakan awal yang baik untuk perkembangan basket nasional di masa mendatang,” tambahnya.

Selain menayangkan pertandingan secara langsung, ANTV juga akan menyajikan liputan-liputan NBL Indonesia di program olahraganya, Lensa Olahraga. ”Fans NBL bisa tetap mengikuti berbagai informasi meskipun tidak menyaksikan laga live,” ungkap Azkarmin.

Laga perdana yang akan disiarkan langsung oleh ANTV dilangsungkan pada Sabtu, 23 Oktober 2010 pada pukul 12.30 WIB.

NBL Indonesia akan memulai seri pertamanya di DBL Arena Surabaya pada 16 Oktober hingga 24 Oktober 2010, sepuluh klub peserta NBL akan berkumpul di kota Pahlawan untuk melakoni sejumlah pertandingan.

Seri Reguler kemudian akan berlanjut mengunjungi Bandung (20-28 November), Solo (11-19 Desember), Denpasar (8-16 Januari), dan Jakarta (5-13 Februari). 

Sebanyak delapan tim terbaik dari seri reguler kemudian akan melanjutkan perjuangan di Championship Series, di Surabaya, pada 7-13 Maret 2011. (irv)

PLN IP Targetkan Perdagangan Karbon Naik 2 Kali Lipat dari 2,4 Juta Ton CO2 di 2023
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024

Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Permasalahan Pemilu Sudah Selesai

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh bersyukur Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 kini telah selesai. Meskipun, dalam prosesnya penuh dengan dinamika baik suka maupun duka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024