Knicks Kembali Tolak Patrick Ewing Jr

Patrick Ewing Jr (kiri) dengan Sang Ayah
Sumber :
  • AP

VIVAnews - New York Knicks kembali mencoret Patrick Ewing Jr dari skuad untuk berlaga di NBA musim 2010/2011. Knicks justru memilih Shawne Williams yang punya catatan kriminal luar biasa.

Ewing Jr, yang notebene anak dari legenda NBA Patrick Ewing, kembali mengikuti training camp Knicks musim ini. Namun, penampilannya kembali mengecewakan. Forward 26 tahun itu hanya mencetak rata-rata 1,8 poin dan bermain 6 menit di enam laga pramusim Knicks.

Knicks akhirnya memutuskan untuk mencoret Ewing Jr untuk melengkapi skuad yang terdiri dari 15 pemain musim ini. Knicks kemudian memilih Shawne Williams yang sempat beberapa kali dipenjara karena mengkonsumsi obat terlarang.

Presiden Knicks Donnie Walsh menegaskan keputusan untuk mencoret Ewing Jr untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir murni karena taktik. Walsh mengaku sudah berkonsultasi dengan pelatih Mike D'Antoni.

"Saya tidak ingin memasukkan nama besar Ewing dalam situasi ini. Pada akhirnya, Mike dan saya menginginkan yang terbaik bagi tim," ujar Walsh seperti dikutip North Jersey, Minggu 24 Oktober 2010.

"Keputusan ini sangat sulit. Patrick (Ewing Jr), saya pikir pemain bertahan yang bagus, tapi Shawne penembak yang bagus dan dengan sistem yang digunakan Mike, penembak akan jadi faktor penting," kilah Walsh.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS
Ilustrasi memakai sunscreen

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Memakai sunscreen atau tabir surya saat keluar rumah sangat penting, terlebih Indonesia merupakan negara tropis yang 'bersahabat' dengan sinar matahari.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024