Tekuk Bobcats, Heat Perpanjang Rekor Tandang

LeBron James (6) dan Dwyane Wade (3)
Sumber :
  • AP Photo/Barbara Johnston

VIVAnews - Miami Heat terus memperbaiki rekor kemenangan tandang mereka. Charlotte Bobcats menjadi korban terbaru Heat saat meraih kemenangan tandang ke-11 beruntun.

Selain kemenangan tandang ke-11 beruntun, sukses Heat menumbangkan Bobcats 96-82 juga menjadi kemenangan ke-18 dari 19 pertandingan terakhir yang dilalui anak asuh Erik Spoelstra ini.

LeBron James kembali menjadi bintang kemenangan Heat pada pertandingan yang dilakukan di Time Warner Cable Arena, Senin 3 Desember 2010 malam waktu setempat. James sukses menorehkan 38 poin, disusul Dwyane Wade dengan 31 poin.

Bobcats sebenarnya memberikan perlawanan sengit di kuarter pertama dan unggul 28-23. Sayang konsistensi tidak bisa diperlihatkan tim besutan Paul Silas ini.

Miami langsung menguasai jalannya pertandingan kuarter kedua. Dengan hanya mengandalkan center Kwame Brown, Bobcats tampil buruk di kuarter kedua dan tertinggal 47-33 di akhir babak pertama.

Penampilan buruk Bobcats berlanjut di kuarter ketiga. Bahkan Stephen Jackson dan kawan-kawan gagal melakukan 18 tembakan secara beruntun sejak kuarter kedua dan ketiga.

Heat semakin meninggalkan Bobcats 78-59 di akhir kuarter ketiga sebelum akhirnya menang 96-82 di depan pendukung Bobcats.

Celtics Kerja Keras

Jika Heat dengan mudah mengalahkan Bobcats, di pertandingan lainnya Boston Celtics harus bekerja keras untuk menumbangkan Minnesota Timberwolves 96-93 di TD Garden.

Penampilan kuat center Timberwolves, Kevin Love, yang mencetak 24 rebound dan 12 poin sempat menyulitkan Celtics. Namun, di kuarter terakhir Love gagal melakukan lemparan saat pertandingan menyisakan satu menit setelah Rajon Rondo mencetak poin untuk membawa Celtics unggul satu poin.

Dengan demikian Celtics selalu sukses menumbangkan Timberwolves sejak mereka menukar Kevin Garnett ke Celtics pada musim 2007. (irv)

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis
Cawapres sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Cak Imin menjelaskan bahwa pembubaran Timnas Amin akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024