Bali Sambut Meriah NBL Seri IV

Shooting Guard CLS Wijaya Saputra (depan/8)
Sumber :
  • nblindonesia.com

VIVAnews - National Basketball League (NBL) seri IV akhirnya mendarat di pulau Bali. Mulai tanggal 8-16 Januari 2011, Bali akan jadi tuan rumah di GOR Merpati Denpasar. Venue itu sendiri sempat mengalami perubahan. Seharusnya NBL Seri IV diselenggarakan di GOR Purna Krida Kerobokan, namun kondisi lapangan yang kurang memenuhi syarat membuat venue pindah ke GOR Merpati Denpasar.

Meski demikian, itu tidak mempengaruhi antusiasme masyarakat lokal. Seperti dimuat situs resmi NBL, sekitar 3.000 penonton memadati GOR Merpati di hari pertama kompetisi, Sabtu 8 Januari 2011.

Laga yang dinanti adalah big match antara dua tim papan atas Pelita Jaya Esia Jakarta dan Garuda Flexi Bandung. Kedua tim punya pemain andalan asal Pulau Dewata. Di Pelita Jaya ada Ponsianus ”Komink” Nyoman Indrawan, di Garuda ada veteran I Made ”Lolik” Sudiadnyana.

Pendukung Pelita Jaya terkonsentrasi di tribun timur GOR Merpati. Di sana terdapat pendukung Pelita Jaya yang bernyanyi, berjoget, dan menabuh, drum untuk mendukung Romy Chandra dkk. Mengenakan pakaian hijau khas Pelita Jaya, sebanyak sekitar 30 suporter tersebut tak kenal lelah untuk memberikan dukungan Pelita Jaya.

"Kami berterima kasih kepada pendukung yang mau atraktif tapi tak melanggar aturan yang ditetapkan oleh pihak penyelenggara," ujar Ronald Simanjuntak sebagai manager Pelita Jaya.

Di pertandingan itu, Pelita Jaya kembali menang 68-63 atas Garuda Flexi Bandung. Sedangkan di pertandingan sebelumnya Stadium Jakarta menang telak 79-48 atas Satya Wacana Angsapura Salatiga. (kd)

Detik-detik Mengerikan ODGJ Bacok Tetangganya Pakai Parang di Koja
Suasana di rumah duka Mooryati Soedibyo

Kenang Ibunda Mooryati Soedibyo, Putri: Beliau Mengajarkan Kami dengan Contoh

Pendiri Mustika Ratu dan salah satu pencetus ajang Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo meninggal dunia Rabu, 24 April 2024. Almarhumah meninggal di usia 96 tahun

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024