NBL Seri IV

Posisi Garuda Terancam Stadium Jakarta

Muba Hangtuah melawan pemain Garuda Flexi (merah)
Sumber :
  • NBL/Eka Hendra

VIVAnews - Seri IV National Basketball League (NBL) Indonesia yang berlangsung di Bali mulai memasuki hari keempat. Dari hasil pertandingan beberapa hari sebelumnya, sudah mulai tampak tim-tim kuat yang bakal menguasai lima besar klasemen akhir seri tersebut.

Hingga hari ini, Selasa 11 Januari 2011, posisi lima besar dihuni Pelita Jaya Esia, Satria Muda Britama, Garuda Flexi Bandung, CLS Knight dan Aspac Jakarta. Sedangkan di posisi 6 hadir Stadium Jakarta dan Muba Hangtuah di peringkat 7.

Meski terlihat berat, Stadium Jakarta berniat finis di peringkat 4. Hal ini bisa ditargetkan oleh pelatih Stadium, Abdurrachman Padang, menilik keperkasaan yang ditunjukkan timnya.

”Kami ini cocok dengan Garuda secara strategi. Kami lebih memilih bertanding dengan Garuda daripada CLS,” ujar Momon --sapaan Abdurrachman-- seperti dimuat situs resmi NBL.

Dalam hitung-hitungan Momon, posisi empat besar akan ditempati Satria Muda (SM), Pelita Jaya (PJ), Aspac dan Garuda. Sementara itu, posisi kelima sampai ketujuh akan diperebutkan Stadium, CLS Knights dan Muba Hangtuah.

Seri keempat tersebut akan sangat menentukan peringkat kelima sampai ketujuh karena tiga tim itu saling bertemu. Bagi Momon, sukses Stadium finis di urutan kelima akan sangat menentukan kiprah mereka pada babak play off. Dengan begitu, Stadium akan melawan peringkat keempat yang dia prediksi ditempati Garuda.

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto mengklaim bahwa seluruh DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia meminta Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan kembali memimpin PAN. Hal itu di

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024