NBL Seri IV

Satria Muda Catat Rekor 16 Kemenangan

Pemain Satria Muda
Sumber :

VIVAnews - Satria Muda (SM) Britama Jakarta kembali menorehkan kemenangan telak 73-54 atas Bimasakti Nikko Steel Malang dalam lanjutan NBL seri IV, Selasa 11 Januari 2011.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Kemenangan itu membuat pelatih Fictor ”Ito” Gideon Roring girang di akhir pertandingan. Tapi bukan karena itu saja. Tapi karena anak asuhnya menambah rekor panjang kemenangan beruntun sebanyak 16 kali.

Hasil ini tidak disangka sebelumnya mengingat di seri I di Surabaya lalu pasukan SM tampil meragukan. Saat itu mereka menderita dua kekalahan beruntun. Namun, setelah itu mereka tak pernah kalah.

”Kami berhasil mencatat rekor positif di NBL musim perdana ini. Kami ingin melengkapinya dengan gelar juara,” ujar Ito seperti dimuat situs resmi NBL, Rabu 12 Januari 2011.

Rekor ini bertambah manis buat Ito mengingat beberapa pemain intinya tengah menjalani pemulihan cedera. Seperti Faisal Julius Achmad, Youbel Sondakh, Christian Ronaldo Sitepu, dan Agung Sunarko.

Atmosfir positif ini kini bakal dimanfaatkan Ito untuk persiapan melawan Pelita Jaya (PJ) Esia pada Jumat 14 Januari nanti. Pertandingan itu bernilai vital karena menentukan siapa yang akan menjadi tim terbaik pada musim reguler ini.

”Mereka (PJ) berkali-kali selalu menang ketika ada pemain yang absen. Mereka adalah lawan yang tangguh. Materi pemain inti dan cadangan juga tak berbeda. Pertarungannya akan sengit,” tambah Ito. (adi)

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024