Pertahanan Buruk, Lakers Ditekuk Mavericks

LA Lakers - Detroit Piston : Kobe Bryant
Sumber :
  • AP Photo/Duane Burleson

VIVAnews - Pertahanan buruk yang diperlihatkan Los Angeles Lakers membuat Kobe Bryant dan kawan-kawan harus menelan kekalahan ke-13 musim ini saat ditumbangkan Dallas Mavericks.

Kemenangan yang diraih Mavericks tidak lepas dari peran dua pemain cadangan Jason Terry dan Shawn Marion yang sama-sama mencetak 22 poin saat mengalahkan Lakers 109-100 di American Airlines Center, Rabu 19 Januari 2011 malam waktu setempat.

Guard Jason Kidd menyumbang 21 poin bagi Mavericks. Ini adalah kemenangan pertama tim besutan Rick Carlisle setelah tumbang dalam enam laga terakhir.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir kami tidak konsisten dan banyak pemain yang cedera. Sekarang kami bisa lebih konsisten dengan kembalinya pemain-pemain dari cedera," ujar Terry seperti dikutip AP.

Bintang Lakers, Kobe Bryant, mengaku kecewa dengan pertahanan juara bertahan NBA ini. Padahal serangan Lakers cukup agresif melawan Mavericks.

"Kami melakukan kesalahan sepanjang malam di pertahanan, karena cedera serangan kami bermain bagus. Ini adalah salah satu pertandingan yang mengecewakan," kilah Bryant.

Pau Gasol mencetak angka terbanyak bagi Lakers di pertandingan ini dengan 23 poin, namun hanya mampu melakukan empat lemparan di babak kedua. Bryant hanya mencetak 21 poin dan 10 assists, disusul Lamar Odom dengan 20 poin dan 10 rebound.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat
Ilustrasi meninggal dunia.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Berbagai faktor yang memiliki pengaruh terhadap durasi hidup seseorang, termasuk gaya hidup, faktor genetik, risiko kesehatan, dan faktor lain. Ini negara kematian tinggi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024