Celtics Sukses Benamkan Lakers

Legenda Boston Celtics, Paul Pierce (kanan), bersama Kobe Bryant.
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Boston Celtics berhasil menghancurkan Los Angeles Lakers di lanjutan kompetisi NBA. Meski bintang Lakers, Kobe Bryant, berhasil mencetak poin tertinggi dalam pertandingan itu, namun Lakers harus menyerah 109-96.

Bagi Celtics kemenangan ini seakan sedikit mengobati luka kekalahan mereka dari Lakers di final NBA musim musim lalu. Sejarah rivalitas kedua tim seakan menjadi bumbu penyedap duel panas ini.

Dalam pertandingan itu, Kobe mencetak poin tertinggi dengan 41 poin bagi Lakers. Namun penampilan trio Boston Celtics; Kevin Garnett, Ray Allen dan Paul Pierce mampu mengubur penampilan gemilang Kobe.

Pierce berhasil mencetak angka tertinggi bagi Celtics dengan 32 poin. Diikuti Ray Allen yang mengoleksi 21 poin. Sedangkan Kevin Garnet berhasil mencetak double-double dengan 18 poin dan 13 rebound.

"Ini hanya pertandingan biasa tapi sebenarnya ini pertandingan yang sangat spesial, terlebih setelah kami kalah dalam Game Seven (final) lalu," ujar Pierce seperti dilansir eurosport.

Selain penampilan gemilang trio menara Celtics, publik Boston juga patut berterima kasih dengan aksi guard Rajon Rondo yang mampu mencetak double-double dengan 10 poin dan 16 assists.

Duel panas ini juga semakin menarik dengan keberadaan mantan bintang Lakers yang kini menyeberang ke Celtics, Shaquille O'Neal. Sayangnya, O'Neal tak mampu mencetak poin dalam pertandingan ini.

Hasil pertandingan lainnya:

Miami 108-103 Oklahoma City
Cleveland 87-103 Orlando
Denver 99-110 Philadelphia
Detroit 106-124 New York
New Orleans 102-104 Phoenix
Utah 81-96 Golden State

18 Killed in Oman Over Heavy Rains and Flash Floods Lash UAE
Mobil hilang kendali, terbang dan menabrak garasi

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Sebuah tragedi terjadi di Jurupa Valley, California pada pekan lalu di Amerika Serikat. Di pagi hari yang cerah, mobil sedan melaju dengan kecepatan tinggi memasuki jalan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024