Kobe Bryant Poin Tertinggi, Lakers Menang

Pau Gasol & Kobe Bryant
Sumber :
  • realclearsports

VIVAnews - Kobe Bryant dan Pau Gasol menghindarkan Los Angeles Lakers dari kekalahan beruntun di kandang Staples Center. Kobe mencetak poin tertinggi dengan 32 poin dan Gasol mencetak poin penting bagi Lakers.

Pertandingan antara Lakers dan Houston Rockets memang harus dilewati dengan babak perpanjangan waktu alias overtime. Gasol menjadi penyelamat dengan menyamakan poin saat pertandingan menyisakan waktu sekitar 1 menit.

Di babak perpanjangan waktu, Lakers tampil gemilang dan menutup laga dengan 114-106. Lakers mampu mencetak 16 poin dan Houston hanya delapan poin.

Pada pertandingan itu, Gasol juga mencetak double-double dengan 26 poin dan 16 rebound. Lakers juga tertolong dengan penampilan gemilang Lamar Odom yang sukses mencetak double-double dengan 20 poin dan 20 rebound. Itu menjadi catatan rebound tertinggi Odom musim ini.

Di kubu lawan, Kevin Martin mencetak poin tertinggi bagi Houston dengan koleksi 30 poin. Diikuti dengan Scola yang mampu mencetak double-double, 24 poin dan 15 rebound.

Beberapa pilar Rockets absen karena tengah dibekap cedera. Yao Ming, Brad Miller dan Jared Jeffries masih menjalani proses pemulihan cedera.

Hasil pertandingan NBA lainnya:
Washington Wizards 89-97 New Orleans Hornets
San Antonio Spurs 86-99 Portland Trail Blazers
Boston Celtics 95-90 Sacramento Kings (one)

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024