Lawan Satya Wacana, PJ Tak Boleh Kalah

Pemain Pelita Jaya Esia (orange) dan Satria Muda
Sumber :
  • Hendra Eka/NBL

VIVAnews - Pelita Jaya (PJ) Esia akan melakoni pertandingan ketiga National Basketball League Seri V hari ini, Senin 7 Februari 2011. PJ akan ditantang Satya Wacana Angsapura Salatiga di Hall A, Senayan, Jakarta.

Untuk laga kali ini PJ tidak boleh kalah. Pasalnya, anak asuh Rastafari Horongbala ini sudah kalah dua kali dalam dua pertandingan terakhir. Pertama, mereka takluk dari Dell Aspac Jakarta 60-68 pada 5 Februari lalu. Kekalahan terakhir terjadi kemarin sore dari Satria Muda (SM) Jakarta 72-79.

"Jatah kalah PJ sudah habis. Kami tak boleh kalah lagi kalau ingin tetap menjadi juara di musim reguler,"ujar Rastafari seperti dilansir situs resmi NBL.

PJ dan SM berpeluang besar jadi juara reguler musim ini. Namun dari keduanya, PJ akan melawan lawan yang relatif mudah di sisa Seri V ini. Andy Batam cs akan melawan Satya Wacana, Muba Hangtuah, Citra Satria, Stadium, dan Bimasakti.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Di antara lima lawan itu, Stadium dan Muba adalah calon lawan yang berpotensi menyulitkan PJ. Calon-calon lawan PJ itu lebih ringan daripada SM. Sebab, pada empat laga sisa SM akan menghadapi Stadium, Satya Wacana, Aspac, dan CLS Knights.

Namun, SM untuk sementara lebih unggul dari PJ dengan duduk di pucuk klasemen dengan 43 poin. Sedangkan PJ terjatuh ke peringkat dua dengan 41 poin.

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024