Stadium Terlalu Tangguh Bagi Bimasakti

Stadium vs Garuda
Sumber :
  • Hendra Eka/NBL

VIVAnews - Mengandalkan Merio Ferdiyansyah dan Daniel Iskandar, Stadium Jakarta tak terbendung saat menaklukkan Bimasakti Nikko Steel Malang. Stadium berhasil menang dengan skor telak 77-46.

Saat Bimasakti Merio dan Daniel yang turun sebagai starter langsung menjadi tumpuan Stadium menggedor pertahanan Bimasakti. Akhirnya, torehan 15 poin dari Merio dan 25 poin dari Daniel menggenapi total 25 angka Stadium di akhir kuarter pertama. Bimasakti hanya mencetak 10 poin.

Bimasakti mulai bermain rapat pada kuarter kedua dengan membuat pemain-pemain Stadium kesulitan mencetak angka. Hasilnya cukup efektif, Daniel Iskandar tak mampu membukukan satu poin pun.

Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Apresiasi Pendampingan UMKM

Melalui Sugiharto Cahyadi, Bimasakti memberikan perlawanan yang keras. Ia membukukan enam angka di kuarter kedua dan membuat kekuatan Bimasakti seimbang dengan Stadium. Kedua tim meraih masing-masing 14 poin di kuarter kedua.

Selama kuarter ketiga, Merio hanya dimainkan kurang dari dua menit. Pelatih Stadium, Abdurrachman Padang mengoptimalkan shooter mereka, Dino Leonardo. Hasilnya efektif, Dino mencetak delapan angka di kuarter ketiga dan membawa Stadium menambah jarak atas Bimasakti menjadi 18 poin.

Merio yang kembali dimainkan pada kuarter terakhir berhasil menambah lima poin untuk Stadium. Secara total, Merio menjadi pendulang angka terbanyak dengan 20 poin. Kesempatan untuk menjadi MVP masih sangat terbuka.

Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini

Ketika melakukan olahraga di pusat kebugaran, ada baiknya perhatikan penggunaan sepatu olahraga. Jangan sampai salah dan malah berujung pada cedera. Apa sebabnya?

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024