Aspac dan Garuda Rebut Kemenangan

I Made "Lolik" Sudiadnyana (tengah)
Sumber :
  • NBL

VIVAnews - Tampil di hadapan pendukungnya, Aspac Jakarta  berhasil mengalahkan CLS Knights Surabaya 60-53, Jumat, 11 Februari 2011. Pada laga lainnya, Garuda Bandung juga menang atas Muba Hangtuah 73-49.

Setelah kalah di dua pertemuan sebelumnya, Aspac mencoba tampil agresif saat menghadapi CLS pada seri V NBL, di Hall Basket, Senayan, sore tadi. Aspac bahkkan mendominasi kuarter pertama dengan skor 20-13.
 
Di kuarter kedua, CLS mulai bangkit. Setelah sukses mematikan pergerakan Mario Gerungan, tim asal Kota Juang itu mulai mengejar ketertinggalannya dan berhasil menyamakan kedudukan 32-32.

Pertarungan berjalan ketat di kuarter ketiga. Aspac berhasil kembali berhasil mengungguli CLS dengan skor tipis 43-42. Aspac mulai memperlebar jarak pada kuarter keempat sebelum menutup laga 60-53.

Mario Gerungan tampil menjadi penyumbang skor terbanyak bagi timnya. Mario mencetak 23 poin dan delapan rebound.

Pada laga lainnya Garuda Bandung juga sukses memetik kemenangan saat bertemu Muba Hang Tuah. Dalam duel  ini, Garuda menang dengan skor 73-49 dan mengamankan posisinya di urutan ke-5 klasemen sementara.
 
Garuda tampil mendominasi sejak kuarter pertama. Absennya Wendha Wijaya membuat Agustinus Dapas Sigar tampil sebagai starter dengan posisi sebagai point guard. Tugas ini mampu dijalankan Agus dengan baik.

Garuda langsung meninggalkan Muba Hangtuah 17-3 pada kuarter pertama. Muba mencoba bangkit di kuarter kedua namun tetap tertinggal 15 poin dari tim asal Kota Kembang tersebut.

Pada kuarter ketiga Garuda semakin memperlebar jarakdari Muba. Garuda unggul 47-33 sebelum menutup kuarter keempat 73-49.

Kandidat MVP dari Garuda, Lolik menjadi pencetak skor terbanyak yakni 20 poin bagi timnya. Penampilan Fadlan juga layak diacungi jempol. Cokorda mencetak double-double dengan 14 poin dan 10 rebound.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024