ANTV Tayangkan 3 Laga NBL Secara Live

Shooting Guard CLS Wijaya Saputra (depan/8)
Sumber :
  • nblindonesia.com

VIVAnews – Tiga laga bola basket tertinggi tanah air National Basketball League (NBL) Indonesia akan ditayangkan secara live. Tayangan live laga Championship Series (playoff) itu di stasiun televisi yang menjadi official partner NBL, ANTV.

Berbeda dengan pada musim reguler yang hanya menayangkan satu pertandingan di tiap seri, pada Championship Series akan ada tiga tayangan live di ANTV. "Tiga laga seru adalah laga perebutan semifinal, laga semifinal, dan laga perebutan juara," kata Azrul Ananda, commissioner NBL.

"Memang saat ini masih belum semua laga playoff ditampilkan. Namun, kami berterima kasih kepada ANTV yang sudah menayangkan tiga laga itu. Semoga penggemar dimanapun bisa terhibur dengan menyaksikan laga-laga itu," tambah Azrul.

Direktur News, Sports & Komunikasi Perusahaan ANTV, Azkarmin Zaini, menyebutkan selama ini tayangan live NBL Indonesia di ANTV mendapatkan respons yang baik dari masyarakat. ”Rating-nya menunjukkan gejala yang cukup baik untuk ukuran pertandingan basket nasional. Semoga ini akan bisa terus berkembang bersamaan dengan berkembangnya kompetisi,” ungkap Azkarmin.

Laga pertama yang akan disiarkan langsung adalah pertandingan pembuka NBL Championship Series, antara Nuvo CLS Knights Surabaya melawan Garuda Flexi Bandung. Pertandingan itu berlangsung pada Selasa, 8 Maret 2011 pukul 13.00.

"Ini adalah salah satu pertandingan yang paling ditunggu oleh penggemar. Banyak yang ingin mengetahui pertandingan antara peringkat keempat dan kelima di klasemen," ujar Azrul.

Pertandingan lain yang akan disiarkan langsung adalah semifinal, Kamis, 10 Maret 2011 pukul 13.00 WIB. Lalu, laga final pada Minggu, 13 Maret, pukul 21.00 WIB.

NBL Championship Series diadakan pada 8-13 Maret dengan sistem single game elimination. Setiap pertandingan akan berarti sangat besar bagi tiap tim karena mereka tidak akan memiliki kesempatan kedua bila ingin terus bertahan. (adi)

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024