Chicago Bulls Atasi Perlawanan Atlanta Hawks

Philadelphia 76ers vs Chicago Bulls
Sumber :
  • Getty Images/Jesse D. Garrabrant

VIVAnews - Chicago Bulls memetik kemenangan telak atas Atlanta Hawks dengan skor 94-76. Bertanding di hadapan publiknya sendiri, Derrick Rose memimpin timnya tampil meyakinkan dengan menyumbang 34 angka yang disusul Luol Deng dengan 18 angka.

Dengan kemenangan ini, Bulls berarti telah menang lima kali berturut-turut dan bertengger di posisi dua setelah Boston pada klasemen wilayah timur.

Bintang Bulls saat itu memang Derrick Rose, tetapi penampilan Deng  juga menjadi catatan penting atas kemenangan Bulls. Ia mencetak sembilan rebound yang akhirnya membuat Bulls tidak terlalu banyak kehilangan angka.

Sementara itu, di kubu Atlanta Hawks, Al Horford yang melakukan pertandingan pertamanya sejak cedera juga tampil cukup impresif.  Meski hanya menyumbang 6 angka, ia mencetak 7 rebound dan 5 assist.

Namun, Hawks ternyata masih harus mengakui keunggulan Bulls yang sempat tertinggal dua angka pada quarter kedua. Bulls tampil sangat dominan sejak quarter tiga dan empat. Bahkan, pada quarter tiga, Hawks hanya mampu memasukkan 5 bola.

Setelah ini, Chicago akan segera mengincar kemenangan berikutnya melawan Utah, sementara Atlanta akan melawan Portland. Laporan: Yohanes Wahyu (adi)

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung
VIVA Militer: Gedung Konsulat Iran di Damaskus hancur akibat serangan Israel

Jenderal Zahedi Tewas Dibunuh Israel, Iran Tarik Pasukan dari Suriah

Pasukan Iran ditarik dari wilayah selatan Suriah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024