Ito: Satria Muda Masih Lapar Gelar

Satria Muda juara NBL 2011
Sumber :
  • NBL

VIVAnews - Pelatih Satria Muda Britama, Fictor Gideon Roring, menegaskan timnya selalu lapar akan gelar usai menundukkan CLS Knight pada final National Basketball League (NBL).

Satria Muda (SM) menjadi tim pertama yang berhasil merebut gelar NBL setelah di final mengalahkan CLS 67-50 di DBL Arena Surabaya, Minggu 13 Maret 2011.

Kemenangan tersebut membuktikan bahwa SM masih tetap yang terbaik perbolabasketan Indonesia. Ini adalah gelar keenam SM dalam ajang kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia. Lima gelar lainnya diraih SM saat Indonesia Basketball League (IBL).

Usai pertandingan pelatih SM Fictor Roring, yang akrab disapa Ito, menegaskan timnya masih lapar akan gelar. Meski sempat tidak menyakinkan di seri-seri awal NBL, Rony Gunawan dan kawan-kawan membuktikan kualitasnya di Championship Series hingga babak final.

"Kemenangan kami yang keenam ini terasa luar biasa. SM selalu lapar, main sebagai juara, tidak pernah menunjukkan lelah. The real champion is SM. Untuk ke depannya, tunggu SM," ujar Ito seperti dilansir situs resmi NBL.

Sementara itu pelatih CLS, Amran, tetap memuji penampilan anak asuhnya meski kalah di laga puncak.

"Kami kalah karena banyak sekali kesempatan free throw yang tidak dapat dimanfaatkan dengan baik. Meskipun demikian saya tetap bangga pada tim saya karena mereka telah berusaha keras," kilah Amran.

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

 Pertemuan antara Timnas Indonesia U-23 dengan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024