Sempat Tertinggal, Heat Sukses Gebuk Pistons

LeBron James (6) dan Dwyane Wade (3)
Sumber :
  • AP Photo/Barbara Johnston

VIVAnews - Dwyane Wade dan Chris Bosh sukses membawa Miami Heat menang atas Detroit Pistons di Auburn Hills Palace setelah sempat tertinggal 11 poin di kuarter ketiga, Kamis 24 Maret 2011 pagi WIB.

Wade dan Bosh berhasil menyumbang angka masing-masing 24 dan 23 poin. Tidak ketinggalan bintang Heat lainnya, LeBron James, yang ikut andil besar dengan torehan 19 poin, 8 rebound dan 7 assist dalam kemenangan keenam dari tujuh game terakhir Heat.

Detroit Pistons padahal unggul hingga 11 poin di akhir kuarter tiga. Kuarter pertama Pistons unggul 21-27 atas Heat. Pada kuarter dua Heat sempat memperkecil ketinggalan menjadi 53-55.

Namun, selisih bola kembali menjauh ketika Heat tertinggal 3 bola 75-81 di akhir kuarter ketiga. Heat menemukan momentumnya di kuarter keempat. Sempat menahan Pistons di angka 81, Heat kemudian tancap gas dengan mencetak 15 angka beruntun. Tim asuhan Erik Spoelstra ini akhirnya menang dengan 100-94.

Dengan kemenangan ini, Heat berada di peringkat tiga di bawah Chicago Bulls dan Boston pada klasemen Wilayah Timur. Detroit sendiri masih terdampar di peringkat 11 klasemen sementara Wilayah Timur.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia
Ria Ricis.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Proses perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan segera memasuki babak akhir. Keduanya segera menghadapi sidang putusan yang akan digelar pada pekan depan, 2 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024