Spurs Dipaksa Menyerah Atas Grizzlies

Lakers - Spurs : George Hill & Ron Artest
Sumber :
  • AP Photo/Eric Gay

VIVAnews - Pemuncak wilayah barat, San Antonio Spurs kembali menelan kekalahan pada Minggu, 27 Maret 2011 waktu AS. Spurs dipaksa menyerah 111-104 atas Memphis Grizzlies yang tampil tanpa kenal lelah.

Meski telah mengalami tiga kali kekalahan beruntun, Spurs masih kokoh di puncak wilayah barat di atas Los Angeles Lakers.

Point Guard Spurs, George Hill padahal sudah tampil impresif dengan menyumbang 30 angka. Namun, konsistensi Zach Randolph dan Marc Gasol dalam menguasai pertandingan membawa Grizzlies akhirnya menang.

Tony Allen menjadi bintang kemenangan Grizzlies dengan menyumbang 23 angka, 4 rebound, 2 assist, 5 steal, dan 1 block.

Heat atasi Rockets

Sementara dipertandingan lain, Miami Heat berhasil mengandaskan lawannya, Houston Rockets di American Airlines Arena, Miami. Skor berakhir 125-119 untuk Heat yang berjalan cukup ketat. Rockets sempat membalikkan keadaan dengan beda setengah bola saat quarter tiga berakhir.

Bintang Heat kali ini, lagi-lagi adalah Lebron James. Pemain ini bahkan mencetak 33 poin, 10 rebound dan 7 assist. Bersama Dwayne Wade, James mengantarkan Heat mengatasi perjuangan poin guard Rockets, Kyle Lowry yang terus mencetak angka.

Hasil Lain:
Sacramento-Philadelphia: 114 -111
Atlanta - Cleveland: 99-83
Boston - Minnesota: 85-82  

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi
TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Galih Loss ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024