Celtics Kini Memimpin 2-0 Atas Knicks

Kevin Garnett (Celtics/Putih) mengamankan bola dari pemain Knicks Jared Jeffries
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Boston Celtics berhasil melanjutkan dominasinya atas New York Knicks di playoff babak pertama NBA. Pada Game 2, Celtics berhasil kembali menaklukkan tamunya, kini dengan skor 96-93.

Dengan kemenangan ini, pasukan Doc Rivers kini unggul 2-0 dalam best of seven babak playoff. Berarti, dua kemenangan lagi akan membuat finalis tahun kemarin ini melaju ke playoff babak kedua.

Bertanding di TD Garden, Boston, sebenarnya Knicks yang dimotori Carmelo Anthony sempat merepotkan tuan rumah, terutama di kuarter 2 dan 4. Bahkan Carmelo berhasil mencetak double-double dengan koleksi poin dan rebound tertinggi. Carmelo mencetak 42 poin dan 17 rebound.

Namun, usaha Carmelo Anthony akhirnya terbuang sia-sia setelah Celtics berhasil menutup laga dengan skor tipis 96-93.Menanggapi kemenangan kedua timnya itu, pelatih Celtics Doc Rivers tak ingin jumawa.

"Kami hanya beruntung menang," ujar Doc Rivers dilansir yahoosport, Rabu 20 April 2011.

Kemenangan Celtics kali ini tak lepas dari peran Rajon Rondo yang berhasil mencetak 30 poin. Ini menjadi torehan poin tertinggi Rondo dalam karir playoff-nya.

Diikuti Paul Pierce dengan 20 poin dan Ray Allen dengan 18 poin.Sedangkan bintang Celtics Kevin Garnet berhasil mencetak double-double dengan 12 poin dan 10 rebound.

Di kubu Knicks, sang pelatih Mike D'Antoni juga tak mampu menutupi rasa kecewa. Namun ia tetap memuji penampilan pasukannya terutama Carmelo Anthony yang tampil gemilang.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024